Breaking News:

Berita Bisnis

Rid's Hotel Nyaman di Perbatasan Palembang, Promo Menginap Rp 300 Ribu, Makan Hemat Ala Kafe

Rids Hotel menawarkan promo menginap murah Rp 300 ribu per malam untuk kamar superior dan Rp 350 ribu untuk kamar deluxe.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rid's Hotel di Km 11 resmi dibuka untuk umum, Rabu (9/6/2021). Peresmian ditandai pemotongan pita dan penandatangan plakat bersama tamu undangan.

Rids Hotel menawarkan promo menginap murah Rp 300 ribu per malam untuk kamar superior dan Rp 350 ribu untuk kamar deluxe. Promo ini berlaku hingga akhir Juni dan akan kembali normal pada Juli nanti.

Sales Senior Marketing Rid's Hotel Selly Johan mengatakan, hotel yang mengusung konsep industrialis modern ini memiliki 55 kamar yang
terdiri dari 4 tipe superior king atau twin, deluxe , family suite, family suite triple. Free akses internet juga sudah tersedia untuk di kamar maupun di area umum.

Tersedia juga ballroom dengan kapasitas 20-700 orang yang terbagi menjadi 3 ruangan yaitu ruang meeting Mezzanine I, Mezzanine II dan Maestro Ballroom yang cocok dimanfaatkan untuk kegiatan rapat hingga mengelar resepsi dan acara ulang tahun serta kegiatan lainnya.

Dari sisi restoran, Hotel Rid's ingin mengajak masyarakat bernostalgia bersantap bersama keluarga dan relasi bisnis di resto yang menyajikan makanan enak dengan harga terjangkau. Resto ini memiliki daya tampung hingga 100 orang.

"Kami ingin mengubah mindset masyarakat kalau makan di restoran hotel itu mahal, di Rid's Hotel makan di restoran itu terjangkau mulai Rp 25-90 ribu nett sehingga harganya sama dengan di kafe namun tetap dengan layanan restoran yang baik dan makanan berkualitas," ujar Selly.

Baca juga: Antre Panjang Ojol Demi Dapat Order BTS Meal, Dipesan Delivery melalui Aplikasi McDonalds

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri yang hadir dalam peresmian hotel itu mengatakan agar hotel tetap menjalankan bisnis dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat sebab covid-19 itu nyata. Dia bersyukur angka lonjakan covid di Sumsel tidka terlalu jauh seperti di darah kain di tanah air.

Dia berharap keberadaan Hotel Rid's bisa memberikan ruang bagi pelancong dari luar kota sehingga saat tiba di Palembang bisa langsung menemukan hotel saat baru sampai di perbatasan Palembang.

"Semoga hotel ini bisa mengakomodasi pelaku perjalanan dari luar kota khususnya dari Jambi, Muba dan lainnya karena begitu masuk Palembang ada hotel yang nyaman dan menerapkan prokes sehingga pengujung merasa aman saat menginap dan beraktivitas," ujarnya.

Informasi dan reservasi Rid’s Hotel Palembang Jl Sultan Mahmud Badaruddin II No. 13-14 Palembang Telpon 0711-620 6200 - @ridshotelplg.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved