Breaking News:

Berita Kriminal Lubuklinggau

Angkot Dinaiki Kena Razia, Joni Indo Kedapatan Bawa Sabu, Residivis Penganiayaan Penggelapan

Saat dilakukan pengeledahan badan tersangka ditemukan sebuah kotak rokok, didalamnya ditemukan bungkus plastik klip diduga narkotika jenis sabu.

TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Joni Indo, residivis penganiayaan dan penggelapan kedapatan bawa sabu dan diamankan di Polres Lubuklinggau, Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Dua kali merasakan dinginnya jeruji besi tak membuat Joni Indo warga Jalan Patimura RT 07, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau Sumsel jera.

Kali ini resedivis kasus penganiayaan dan penggelapan ini kembali ditangkap Polisi karena nekat menjadi pengedar narkoba.

Pria pengganguran ini ditangkap di Jalan SMB II Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasat Narkoba AKP Sopian Hadi menjelaskan tersangka Joni Indo sudah pernah dihukum dua kali dalam perkara penganiayaan dan penggelapan sepeda motor.

"Kasus terbarunya, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka hendak menawarkan narkoba jenis sabu," ungkapnya pada wartawan, (9/6/2021).

Ia mengungkapkan pelaku ditangkap saat naik angkot menuju Pasar Lubuklinggau, saat itu kendaraan yang ditumpanginya dihentikan petugas Satuan Narkoba di Marga Mulya.

"Saat dilakukan pengeledahan badan tersangka ditemukan sebuah kotak rokok, didalamnya ditemukan bungkus plastik klip diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan uang pecahan dua ribu rupiah," ujarnya.

Hasil interogasi tersangka mengaku bahwa sabu tersebut dibelinya dari seorang tersangka di wilayah daerah Kepala Curup provinsi Bengkulu.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved