Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jadwal Laga Ujicoba Sriwijaya FC vs Depati Bachrim FC, Juara Bupati Cup Bangka Open Tournament

Jadwal Laga Ujicoba Sriwijaya FC vs Depati Bachrim FC, Juara Bupati Cup Bangka Open Tournament

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU/HAFIZ
Pelatih Kepala Nil Maizar menegaskan Tim Sriwijaya FC masih butuh pemain Naturalisasi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna mempersiapkan tim yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar mengaku telah menyanggupi tantangan Tim Depati Bachrim FC asal Bangka yang mengajak laga ujicoba di Lapangan Stadion Atletik Luar JSC Palembang, Sabtu (12/6/2021) sore.

"Ya hari Sabtu sore ini kita akan ujicoba dengan Tim Depati Bachrim FC," ungkap Nil Maizar.

Menurut mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, pihaknya sudah memperhitungkan waktu meskipun setelahnya tanggal 14 Juni 2021 skuat tim SFC akan bertolak ke Jakarta dan Bandung melakukan tur try out.

"Tanggal 12 kan kita ujicoba sama tim Bangka ini. Kemudian tanggal 14 kita ke Jakarta. Kan di sana pertandingan nanti mainnya tiga hari, tiga hari. Tanggal 16 main dengan PS TIRA Persikabo. Tanggal 23 main lain. Lalu tanggal 26 main lagi. Kalau fiks saya kasih tahu jadwalnya," terang Nil.

Untuk diketahui Tim Depati Bachrim FC yang sudah sebulan lalu berkomunikasi dengan Nil Maizar ini merupakan tim anak muda usianya 20 tahun.

"Katanya kemarin mereka ini juara Bupati Cup Bangka Open Tournament. Kita jangan up, pelan-pelan dulu dengan tim yang tentu level di bawah kita," kata Nil.

Nil yang mantan pelatih Persela Lamongan menjelaskan beragam agenda skiat Tim SFC mulai Rabu (9/6/2021) pagi diisi latihan. 

"Lalu jam 10 sampai 12 kita vaksin di rumah sakit. Sorenya kita free latihan. Kamis pagi free, sorenya latihan. Hari Sabtu jam empat sore kita ujicoba," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved