Breaking News:

Berita Palembang

Foodpedia Perwari 14 ,Tempat Nongkrong Kekinian Kaum Muda Metropolis, Simak Menu dan Fasilitasnya

Gerai Foodpedia Perwari 14, di Jl Perwari No 14 samping Universitas IBA Palembang. Simak Menu dan Fasilitasnya

ISTIMEWA
Foodpedia Perwari 14 di Jl Perwari No 14 samping Universitas IBA Palembang.  

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pandemi Covid-19, tak menjadikan masyarakat Palembang berhenti berbisnis, namun hal itu menjadi minat bagi Nani Ridho untuk membuka bisnis kuliner.

Dimana istri dari anggota DPRD Sumsel yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Sumsel Muhammad F Ridho ini, memutuskan untuk berkecimpung pada bisnis kuliner dengan membuka gerai Foodpedia Perwari 14, sesuai dengan lokasi gerai di Jl Perwari No 14 samping Universitas IBA Palembang. 

Menurut Nani, Foodpedia ini merupakan gerai keempat yang ada di Kota Palembang yang dijalankan dengan sistem franchise (waralaba). 

Setelah sebelumnya yakni di depan Kampus Unsri Bukit Besar, Kompleks  Pertokoan Palembang Trade Centre (PTC) Mall dan di Jl Jenderal Sudirman.

 "Segmen yang kami bidik semua kalangan tapi karena lingkungan ini dekat dengan dua kampus perguruan tinggi yakni IBA dan STIE Musi serta beberapa sekolah makanya yang dibidik kalangan mahasiswa dan keluarga," sebut Nani dibincangi, Selasa (8/7/2021). 

Gerai foodpedia Perwari 14 yang buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam ini, menyajikan menu makanan dan minuman pilihan, dengan harga yang sangat terjangkau. 

Diantara menu spesial yang disediakan di tempat nongkrong kekinian ini Coctail Chicken Frankfurter Skewer on Garlic Rice Dabu Dabu serta Prime Beef Sausage Fried Rice by Chef Chandra, salah satu chef terbaik di Indonesia jebolan ajang kompetisi Chef di salah satu televisi swasta. 

"Untuk tempat kita siapkan dua pilihan diantaranya ada ruang VIP dan kesemuanya dengan fasilitas free wifi dan free charger serta jaringan tv kabel," ujarnya.

Ditambahkan Nani, ia melihat bisnis kuliner akan tetap tumbuh meski dimasa pandemi, karena menjadi kebutuhan pokok. 

Dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Nani mengungkapkan pengunjung tidak perlu khawatir, mengingat ditempatnya tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun).

Dimana pihaknya menyiapkan alat pengatur suhu dan pencuci tangan.

 "Untuk promosi kita ada akun ig @foodpediaperwari.14 silahkan di follow dan lihat aneka macam menu makanan dan minuman favorit ada disini," seloroh Nani yang kesehariannya juga hobi memasak aneka macam pastry dan kue kekinian ini.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved