Breaking News:

Berita Empat Lawang

Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Hanura Empat Lawang, Ini Harapan DPD dan Langkah Ilham Kedepan

Ilham Musnaini akhirnya terpilih secara aklamasi memimpin DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Empat Lawang.

istimewa
Partai Hanura.Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, Ilham Musnaini akhirnya terpilih secara aklamasi memimpin DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati itu.  

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, Ilham Musnaini akhirnya terpilih secara aklamasi memimpin DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati itu. 

Ilham terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura 4L yang digelar di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno-Hatta, Palembang, Senin (7/6/2021). 

Selain ketua dalam muscab ini juga terpilih Ali sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Empat Lawang. 

Baca juga: Partai Demokrat Bicara Tentang Duet AHY-Ridwan Kamil di Pilpres 2024, Begini Tahapannya

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar berharap, agar ketua terpilih untuk segera membentuk susunan kepengurusan. 

"Artinya masih tersisa dua daerah lagi yang belum melaksanakan musca yakni Pagaralam dan OKI. Mudah-mudahan dalam waktu dekat seluruhnya diselesaikan sehingga kita bersiap untuk verifikasi faktual parpol," kata Azhar saat membuka pelaksanaan Muscab partai Hanura Empat Lawang.

Azhar yang didampingi Sekretaris DPD Aslam Mahrom dan sejumlah pengurus lainnya menyebut, selama ini DPC Partai Hanura Empat Lawanf dipimpin oleh  Alfrenzi Panggarbesi yang kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel. 

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana Desa Sugiwaras, Kajari Empat Lawang Upayakan Pengembalian Kerugian Negara

"Saya tekankan pula kepada pengurus yang terpilih agar segera melaksanakan konsolidasi baik di tingkat DPC, PAC hingga ranting dan berbenah secara massif. Semuanya dengan satu tujuan untuk meningkatkan elektabilitas dan jumlah kursi baik di DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI. Karena target kami meloloskan wakil ke Senayan," tandasnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura 4L terpilih, Ilham menyatakan akan segera melakukan konsolidasi internal dalam menentukan susunan kepengurusan. 

"Saat ini di DPRD Empat Lawang memiliki dua kursi, target kita pada Pileg mendatang naik menjadi minimal satu fraksi," pungkas Ilham.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved