Breaking News:

Berita Palembang

Sambangi Fraksi Demokrat Sumsel, Ishak Mekki Sampaikan Tiga Poin Penting 

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga anggota Komisi V DPR RI, Ishak Mekki menyambangi Fraksi Demokrat (FD) DPRD Sumsel, Senin (7/6/2021). 

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga anggota Komisi V DPR RI, Ishak Mekki menyambangi Fraksi Demokrat (FD) DPRD Sumsel, Senin (7/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga anggota Komisi V DPR RI, Ishak Mekki menyambangi Fraksi Demokrat (FD) DPRD Sumsel, Senin (7/6/2021). 

Begitu tiba, Ishakpun langsung masuk ke dalan ruang Fraksi Demokrat yang sudah ditunggu pimpinan dan anggota FD DPRD Sumsel dan melakukan pertemuan tertutup. 

Ishak Mekki menyampaikan kepada awak media usai pertemuan, menyebut ada tiga poin penting yang dibicarakan.

Pertama, disampaikan mengenai perkembangan Partai Demokrat terkini.

Baca juga: Rumah 4x5 Meter yang Dihuni 19 Tahun Dibedah, Pasutri di 13 Ulu Palembang Menangis

Yang pada intinya secara gamblang sudah disampaikan kepada Fraksi Demokrat agar mereka tetap semangat dalam bekerja dan solid. 

"Saya sampaikan jangan ada keragu-raguan, marilah fokus dalam bekerja, terutama karena Demokrat ini berkoalisi dengan rakyat, bukan dengan pemerintah," kata Ishak. 

Selain itu, selaku wakil rakyat di senayan asal Sumsel yang saat ini duduk di Komisi V, menurut Ishak dirinya berkewajiban menyampaikan program apa saja yang telah direalisasikan, utamanya untuk dapil Sumsel 1. 

Baca juga: Satu Tahun Buron, Pria di Palembang Pasrah Ditangkap Jatanras saat Mancing

Termasuk meminta masukan dari rekan-rekan Fraksi Demokrat DPRD Sumsel mengenai program-program strategis apa yang dapat disampaikan untuk diperjuangkan di tingkat pusat. 

"Yang ketiga tentu saja persiapan menghadapi Pemilu Serentak baik legislatif maupun presiden. Kita menjaring sekaligus mendeteksi siapa-siapa yang akan diusulkan menjadi calon anggota legislastif baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota," tegas mantan Wakil Gubernur Sumsel periode 2013-2018 ini.

Sementara ketua fraksi Demokrat DPRD Sumsel MF Ridho mengaku, apa yang menjadi arahan partai akan dilaksanakan fraksi Demokrat Sumsel, khususnya berkoalisi dengan rakyat dengan memperjuangkan kepentingan rakyat yang ada.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved