Breaking News:

Provos Gerebek Brigadir ET Sedang Tiduri Istri Orang, Polda Maluku Tak Akan Tolerir Anggotanya

Kepolisian Daerah (Polda) Maluku memastikan tidak akan melindungi Brigadir ET, oknum polisi yang ditangkap saat sedang tidur dengan istri orang.

TRIBUNSUMSEL.COM - Seorang anggota polisi mencoreng institusinya sendiri.

Ia kedapatan sedang meniduri wanita yang sudah memiliki suami.

Kepolisian Daerah (Polda) Maluku memastikan tidak akan melindungi Brigadir ET, oknum polisi yang ditangkap saat sedang tidur dengan istri orang.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat menegaskan, kasus tersebut akan diproses secara transparan dan tidak akan ditutup-tutupi.

“Kami tidak akan menutup-nutupi kasus ini, kami akan proses secara transparan,” kata Ohoirat, kepada Kompas.com, Minggu (6/6/2021) malam.

Polda Maluku, kata dia, tidak akan memberikan toleransi bagi setiap anggota yang berbuat kesalahan, apalagi melanggar hukum dan mencoreng institusi Polri. B

“Intinya kami proses siapapun anggota yang bersalah, kami tidak akan tolerir kasus seperti itu,” ujar dia.

Saat ini, kata dia, kasus tersebut masih terus ditangani di Propam Polda Maluku. 

Selain akan diproses secara etik, kasus itu juga akan diproses secara pidana. Hingga saat ini, Brigadir ET masih menjalani pemeriksaan.

Apabila terbukti bersalah, kata dia, maka Polda Maluku tidak akan melindungi anggotanya tersebut dan akan memberikan snaksi berat terhadap yang bersangkutan.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved