Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Nil Maizar Rekomendasikan Nama Pemain Naturalisasi ke Manajemen Sriwijaya FC, Begini Perkembangannya

Nil Maizar Rekomendasikan Nama Pemain Naturalisasi ke Manajemen Sriwijaya FC, Begini Perkembangannya

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU/HAFIZ
Pelatih Kepala Nil Maizar menegaskan Tim Sriwijaya FC masih butuh pemain Naturalisasi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwiijaya FC terus berbenah menghadapi Liga 2 Indonesia yang bakal digelar sebentar lagi.

Kini, pelatih kepala Nil Maizar mengaku masih menantikan komunikasi dengan satu pemain naturalisasi yang sudah oke bernegosiasi dengan manajemen Sriwijaya FC.

"Sampai hari ini pemain naturalisasi belum bergabung. Ntar sore dia telepon saya. Kalau dia bergabung besok ntar sore keputusannya," ungkap Nil Maizar kepada Sripoku.com usai latihan di Lapangan Stadion Atletik Luar JSC Palembang, Senin (7/6/2021).

Manajemen yang sempat menyebutkan bakal ada dua pemain naturalisasi yang akan memperkuat Laskar Wong Kito mengarungi Kompetisi Liga 2 yang bakal kick off Juli 2021 mendatang.

"Yang udah oke kata manajemen baru satu. Masih ada kendala administrasi. Tapi mudah-mudahan bisa selesai," kata mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Belum jelas bakal ada tidaknya perekrutan pemain naturalisasi yang selalu menjadi pertanyaan awak media, Pelatih Kepala Nil Maizar menegaskan Tim Sriwijaya FC masih butuh pemain tersebut.

"Kalau pemain naturalisasi itu kan kita butuh," tegas Nil Maizar.

Baca juga: Sosok Mufutau Opeyem Ogunsola, Pemain Naturalsasi yang Trial Bersama Sriwijaya FC, Lama Tak Latihan

Baca juga: Bukan Sriwijaya FC, Ternyata Atta Halilintar Beli Klub PSG Pati, Sekarang Bernama Ahha PS Pati FC

Lagi-lagi mantan Pelatih Persela Lamongan ini mengkaitkan untuk menghadirkan pemain naturalisasi dengan pihak manajemen.

"Tapi semua itu menyangkut ke manajemen," kata pria kelahiran Payakumbuh, Sumbar, 2 Januari 1970.

Nil Maizar yang pernah menjadi bagian tim SK Benesov klub Liga 2 Cekoslowakia era tahun 1990 menyatakan dirinya sudah merekomendasikan nama-nama pemain naturalisasi yang diincar.

"Saya sudah merekomendasi, kalau memang dia dealnya sudah oke, atau memang dealnya belum oke kan terutama manajemen kemarin bilang sesuai rekomendasi. Coba kita lihat nanti," ujar Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang.

Nil mengatakan telah mendengar langsung perkembangan perburuan pemain naturalisasi yang direkomendasikan ke dalam skuat Sriwijaya FC bakal ada.

"Mengenai pemain naturalisasi, kita sudah diskusi, Insya Allah ada," kata Nil Maizar. (Abdul Hafiz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved