Breaking News:

Berita Empat Lawang

Dugaan Korupsi Dana Desa Sugiwaras, Kajari Empat Lawang Upayakan Pengembalian Kerugian Negara

Kejaksaan Negeri (Kejari ) Kabupaten Empat Lawang terus mendalami kasus dugaan korupsi dana Desa Sugiwaras Kecamatan Kecamatan Tebing Tinggi.

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang, Sigit Prabowo menyampaikan update kasus dugaan kasus korupsi dana desa di desa Sugi Waras, Kecamatan Tebing Tinggi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Kejaksaan Negeri (Kejari ) Kabupaten Empat Lawang terus mendalami kasus dugaan korupsi dana Desa Sugiwaras Kecamatan Kecamatan Tebing Tinggi.

Hingga kini belum ada penahanan terhadap tersangka kasus itu.

"Memang belum ditahan karena masih dalam proses melengkapi berkas walaupun saksinya sama, masih ada proses perubahan nomor Sprindik, hari dan tanggal BAP dahulu, juga substansi dari keterangan saksi yang mengarah tersangka," Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang Sigit Prabowo melalui Pesan Aplikasi Whatsap, Senin (07/06/2021).

Baca juga: Banyak Pembuang Sampah Bandel, Siring Jalan Muara Pinang Empat Lawang Meluap

Sigit Juga menambahkan apabila Sprindik atas nama yang bersangkutan telah keluar selanjutnya bisa dilakukan upaya lebih lanjut seperti penahanan dan sebagainya.

"Adapun jika yang bersangkutan melarikan diri maka akan dilakukan pelacakan dan penangkapan melalui Tim TABUR 3.1 pada Jamintel," Tambahnya.

Sigit juga melanjutkan penahanan tidak semata-mata hanya untuk memenjarakan akan tetapi juga harus mengembalikan kerugian uang negara, bahkan jika terpaksa akan dilakukan penyitaan aset secara Litigasi Datun.

"Kita upayakan terlebih pengembalian kerugian negara bahkan jika perlu dilakukan penyitaan" Ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved