Breaking News:

Berita Banyuasin

Cerita Reni, IRT di Banyuasin Korban Penganiayaan Suami Siri, 6 Tahun Menikah Tak Pernah Bahagia

Saya bekerja sebagai tukang urut, dan hasilnya untuk menghidupi keluarga. Sedangkan dia, sangat jarang memberikan nafkah.

TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Reni, IRT di Banyuasin saat diwawancarai Kepala Newsroom Tribunsumsel-Sripo Hj L Weny Ramdiastuti di Mapolres Banyuasin, Senin (7/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Sempat matanya berkaca-kaca, Reni yang menjadi korban KDRT suami sirinya Sahrudin menceritakan bagaimana ia mengalami perlakuan yang tidak pantas.

Terlebih, saat malam itu ia diperlakukan bak seperti bukan manusia. Dirinya, habis-habisan dianiaya dan tak kuat lagi. Hal ini, diungkapkan korban ketika langsung diwawancarai Kepala Newsroom Tribun Sumsel - Sripo Hj L Weny Ramdiastuti di Mapolres Banyuasin, Senin (7/6/2021).

Reni menceritakan, bagaimana ia mengalami penganiayaan yang dilakukan suami sirinya.

Selama enam tahun menikah, ia merasa tidak pernah berbahagia bersama Sahrudin.

"Saya bekerja sebagai tukang urut, dan hasilnya untuk menghidupi keluarga. Sedangkan dia, sangat jarang memberikan nafkah. Malah, terkadang meminta uang kepada saya," ungkapnya lirih.

Reni mengaku, selama enam tahun menikah sama sekali tidak pernah mendapatkan kebahagiaan.

Ia sering diperlakukan tidak pantas dari sang suami siri. Namun, ia berupaya untuk terus bersabar dan bertahan dengan harapan suami sirinya ini bisa berubah.

Namun kenyataannya, bukannya berubah malah semakin menjadi. Terlebih, ketika bila tidak menggunakan narkoba maka sifat kasar dari Sahrudin akan muncul. Puncaknya malam itu, ia dianiaya sampai babak belur.

"Saya diperlakukan tidak seperti manusia. Disiksa dari malam hingga subuh. Anak saya mau menolong, malah anak saya juga diancam," ungkapnya.

Saat malam itu, cerita Reni ia sudah sangat tidak tahan lagi dengan penganiayaan yang dilakukan suami sirinya tersebut.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved