Breaking News:

Berita Empat Lawang

Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid Kandidat Ketum, Ini Kata Ketua Kadin Empat Lawang

Munas Kadin Nasional rencanakan  akan dilangsungkan di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 29 hingga 30 Juni 2021 untuk memilih ketua umum.

TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin ) Empat Lawang, Medi Suhandra 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia rencanakan  akan dilangsungkan di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 29 hingga 30 Juni 2021 dalam rangka memilih ketua umum yang baru.

Ketua kadin kabupaten Empat Lawang, Medi Suhandra berpendapat untuk kedua kandidat yang sudah ada saat ini yakni Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid keduanya sama-sama bagus dan layak untuk menjadi ketua, akan tetapi memang dirinya mengakui secara khusus Kadin Empat Lawang lebih mengenal sosok Anindya Bakrie.

Baca juga: Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Hanura Empat Lawang, Ini Harapan DPD dan Langkah Ilham Kedepan

"Keduanya luar biasa, bagus dan layak untuk memimpin Kadin kedepan, akan tetapi Kadin Kabupaten Empat Lawang memang secara khusus pernah menjalin komunikasi secara detail mengenai kondisi perekonomian dan pertanian di kabupaten Empat Lawang dengan Anindya Bakrie" Kata Medi, Senin (07/06/2021).

Disisi lain Medi juga mengatakan siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua Kadin Indonesia dirinya berharap bisa menjadikan daerah sebagai tolak ukur pertumbuhan ekonomi terkhusus pada bidang pertanian.

"Yang jelas siapapun nanti terpilih jadi ketua umum bisa menjadikan daerah sebagai tolak ukur untuk pertumbuhan ekonomi terutama pada bidang pertanian, serta melibatkan daerah untuk setiap program-program dari pusat," Tuturnya.

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana Desa Sugiwaras, Kajari Empat Lawang Upayakan Pengembalian Kerugian Negara

Terakhir sebagai ketua Kadin yang kurang lebih baru 5 bulan menjabat, Medi berharap Kadin Indonesia bisa bekerja dengan maksimal yakni sebagai wadah untuk setiap pengusaha di Indonesia baik itu dengan pemerintah maupun pengusaha asing.

"Semoga kedepannya dengan terpilihnya ketua Kadin yang baru sebagai wadah komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitator dan advokasi pengusaha Indonesia dengan berbagai pihak bisa berjalan dengan maksimal dan bisa membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional", Tutupnya

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved