Breaking News:

Sinopsis Film

5 Rekomendasi Film Pendek Thailand Romantis Bikin Baper, Sekali Habis Durasi 2 Sampai 3 Jam

Hai bagi kamu paa pencinta film jangan lewatkan, berikut rekomendasi film Thailand yang tentunya seru untuk kalian nonton untuk menghabiskan waktu lua

Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
Tribunsumsel.com
5 Rekomendasi Film Pendek Thailand Romantis Bikin Baper, Sekali Habis Durasi 2 Sampai 3 Jam 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – 5 Rekomendasi Film Pendek Thailand Romantis Bikin Baper, Sekali Habis Durasi 2 Sampai 3 Jam.

Hai bagi kamu paa pencinta film jangan lewatkan, berikut rekomendasi film Thailand yang tentunya seru untuk kalian nonton untuk menghabiskan waktu luang.

Bingung mau menonton film apa? Bosen sama film drama korea? Mau cobain film lainnya yang tak kalah seru, tentunya film thailand merupakan salah satu pilihan alternatif kalian yang ingin menonton film untuk menghabiskan waktu liburan ini.

Film Thailand tak kalah serunya dengan film – film lainnya, mungkin film asal Thailand ini memang tak banyak dikenal oleh kalangan masyarakat karna bahasanya yang awam. Namun tak kalah kerennya dengan film drama korea.

Dan bagi kamu yang menyukai film bergenre romantis dan juga seru, berikut merupakan film Thailand romantis tentunya bikin kamu baper. Simak berikut pilihan film terbaik untuk kamu :

1. Friendzone (2019)

Judul : Friendzone
Genre : Komedi, Romantis
Durasi : 1 Jam 59 Menit
Tayang : 20 Maret 2019
Film friendzone ini merupakan salah satu film terbaik, bagi kamu yang belum menontonnya film ini tayang di Netflix. Film ini menjadi box office di negara asalnya sendiri yakni Thailand.

Film percintaan diantara pertemanan yang sudah berteman lama 10 tahun. Palm merupakan salah satu sahabat dari seorang gadis cantik yakni Glink. Hubungan antara dua orang tersebut terjebak di zona friendzone

Pada saat SMA Palm telah menyatakan isi hatinya kepada Glink, namun Glink tidak merespon baik karna Palm merupakan sahabatnya sendiri yang tidak mungkin menjadi pasangannya. Hingga pada akhirnya mereka mempunyai pasangan masing-masing.

Glink selalu berpindah – pindah lokasi dari satu negara ke negara lainnya untuk bekerja, dan juga Palm yang kini berkerja sebagai parmugara sehingga Palm sering sekali menyusul Glink untuk menemani nya ketika sedang dalam masalah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved