Warga Telaga Swidak Palembang Geger, Rusdi Ditemukan Tewas Tergantung

Warga Jalan Telaga Swidak Lorong rukun 4 RT 32/06 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan SU II, Palembang, dihebohkan dengan sosok pria gantung diri, Minggu (6/6/

Editor: Siemen Martin
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Terjadi penemuan seorang mayat pria yang tergantung.

Identitas mayat itu bernama Rusdi.

Warga Jalan Telaga Swidak Lorong rukun 4 RT 32/06 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan SU II, Palembang, dihebohkan dengan sosok pria gantung diri, Minggu (6/6/2021), sekitar pukul 08.00.

Meski sempat panik melihat korban yang tengah tergantung, namun setelah dilihat ternyata korban adalah Rusdi (45).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, korban pertama kali diketahui saksi Edward (52), berawal dirinya mendapat informasi dari saksi Narni (52), yang mengatakan bahwa ada salah satu warga (korban-red), gantung diri di TKP (tempat kejadian perkara), yang merupakan rumah dari warga bernama Yamin, disebuah kontrak yang sedang direnovasi. 

Lalu, mendapati bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dengan dibantu dengan anak kandung korban langsung menurunkan jenazah korban dan langsung menghubungi Polsek SU-2 dan Polrestabes Palembang.

"Ya kami telepon polisi pak, dan saat itu menurunkan ketika tergantung, saya dibantu warga, anak kandung langsung menurunkannya," katanya kembali kepada petugas.

Sedangkan, pihak kepolisian dari INAFIS Polrestabes, Palembang, dan Polsek setempat mengetahui adanya peristiwa itu langsung mendatangi TKP, guna melakukan olah TKP. 

"Dari hasil pemeriksaan sementara luar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik dan kondisi lidah menjulur serta pada kelamin korban mengeluarkan sperma, adapun korban meninggal dunia langsung dibawa oleh keluarga korban ke rumah duka," bebernya Kanit INAFIS Polrestabes, Palembang, IPDA Agus sambil mengatakan untuk motif korban mengakhiri hidupnya masih didalami karena apa. 

Sementara, pihak korban saat diminta keterangan dan ditanya awak media, enggan menjawab pertanyaan awak media," nanti saya pak ya kami sedang ada musibah," kata salah satu keluarga korban.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved