Breaking News:

Suami Aniaya Istri di Banyuasin

Sahrudin Sembunyi di Hutan, Penganiaya IRT Pakai Cobek Ketakutan Tahu Istrinya Melapor ke Polisi

Tersangka Sahrudin, yang menganiaya dan coba membunuh istri sirinya Reni ternyata sempat bersembunyi di dalam hutan karena ketakutan diburu Polisi.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Tersangka Sahrudin, yang menganiaya dan coba membunuh istri sirinya Reni ternyata sempat bersembunyi di dalam hutan karena ketakutan diburu Polisi.

Tersangka memutuskan bersembunyi di dalam hutan, saat mengetahui istrinya melaporkan penganiyaan dan juga percobaan pembunuhan.

Namun, persembunyian tersangka di dalam hutan diketahui polisi dari penyelidikan tang dilakukan. Warga dan perangkat desa yang mengetahui kedatangan polisi, langsung, memberikan informasi bila tersangka bersembunyi di dalam hutan.

"Kami coba memancing tersangka untuk keluar dari hutan. Karena, tersangka ini tidak mau keluar dari hutan. Sehingga, kami pancing dia untuk keluar hutan," ujar Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: IRT di Banyuasin Dianiaya Suami Siri, Semalaman Dipukuli, Disiram Minyak Tanah Akan Dibakar

Pengejaran tersangka dilakukan, agar bisa memancingnya keluar. Usaha tersebut, akhirnya membuahkan hasil dan tersangka keluar dari persembunyiannya.

Saat itulah, melihat tersangka keluar dari persembunyian. Polisi yang tidak mau kehilangan buruan langsung berupaya menangkap tersangka.

"Saat akan ditangkap, ternyata tersangka ini mengeluarkan pisau. Karena mencoba melawan tersangka terpaksa kami lakukan tindakan tegas terhadap tersangka," jelas Ikang.

Kabur Lalu Lapor Polisi 

Korban Reni (44), yang dianiaya suami sirihnya Sahrudin (44) masih mengalami trauma.

Polres Banyuasin, masih memberikan pendampingan untuk memulihkan psikis korban yang mengalami trauma cukup berat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved