Breaking News:

Berita Muba Babel United

Muba Babel United Bakal Ikuti Turnamen Pra Musim di Pulau Jawa, Diikuti Kontestan Liga 2 Indonesia

Muba Babel United Bakal Ikuti Turnamen Pra Musim di Pulau Jawa, Diikuti Kontestan Liga 2 Indonesia

Editor: Slamet Teguh
Sripoku.com/ Fajeri Ramadhani
Mamadou Hady Barry ketika mengikuti sesi latihan bersama Muba Babel United di Stadion Serasan Sekate. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Skuad Muba Babel United (MBU) terus menggelar persiapan guna menghadapi bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 yang diperkirakan akan dimulai akhir Juli mendatang.

Sebagai bagian dari program persiapan, manajemen MBU sendiri bahkan menyebut di akhir bulan ini akan mengikuti turnamen pra musim di Pulau Jawa untuk melihat kesiapan Bobby Satria dkk.

"Kita memang mendapat undangan untuk ikut di turnamen pra musim yang rencananya akan diikuti oleh 5 klub Liga 2 Indonesia termasuk MBU dan rencananya akan digelar akhir Juni ini di Jakarta," ungkap manajer MBU, Achmad Haris saat dikonfirmasi Minggu (6/6) siang.

Pihaknya sendiri menyambut baik ajakan turnamen pra-musim dari sesama kontestan Liga 2 Indonesia ini guna mengukur kemampuan dan kesiapan Laskar Ranggonang sebelum turun di kompetisi yang sesungguhnya.

"Selama di Sekayu kita cukup kesulitan mencari lawan untuk latih tanding yang sepadan, karena itu turnamen pra-musim ini sangat penting karena kita akan bertemu 4 klub Liga 2 Indonesia lainnya,"ungkapnya..

Sementara itu, MBU sendiri menggelar laga uji coba melawan alumni Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Sekayu, Minggu (6/6) pagi di stadion Serasan Sekate.

Meski unggul telak, namun pelatih MBU Jafri Sasta lebih fokus melihat pola permainan anak asuhnya di lapangan hijau.

"Kita ingin lihat bagaimana fisik pemain dan cara mereka menerapkan taktik strategi yang sudah dicoba saat latihan selama ini. Selain itu kami juga ingin memantau pemain-pemain yang baru bergabung seperti Mamadou Hady Barry atau Ade Ifan," ungkapnya.

Di laga ini sendiri, pemain naturaliasi Mamadou Hady Barry menyumbangkan 2 gol, sementara rekrutan anyar lainnya Teja Ridwan juga mencetak 1 gol.

Sedangkan gol lainnya disumbangkan Amirul Mukminin (2), Suhandi, Syaiful Indra, Yogi Rahadian, Fauzan Fajri, Ichsan Kurniawan di laga yang berkesudahan 9-0 untuk keunggulan MBU ini. (dho)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved