Breaking News:

Berita Muba Babel United

Sosok Mamadou Hady Barry, Pemain Naturalisasi Muba Babel United yang Lama Main di Liga Hongkong

Sosok Mamadou Hady Barry, Pemain Naturalisasi Muba Babel United yang Lama Main di Liga Hongkong

Sripoku.com/ Fajeri Ramadhani
Mamadou Hady Barry ketika mengikuti sesi latihan bersama Muba Babel United di Stadion Serasan Sekate. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Meski masih berstatus trial, namun Mamadou Hady Barry menyebut optimis mampu memikat hati manajemen Muba Babel United (MBU) kedepannya.

Pemain naturalisasi asal Ghuinea ini bahkan sudah langsung mengikuti sesi latihan bersama Muba Babel United, Sabtu (5/6) pagi di stadion Serasan Sekata Sekayu 

"Saya baru tiba Jumat (4/6) malam dan perjalanan cukup melelahkan. Tapi saya tetap harus menjaga kondisi dan tadi langsung ikut latihan, tentu saya datang ingin menunjukkan kemampuan terbaik dan membantu Muba lolos ke Liga 1," ungkap pesepakbola yang memiliki istri asal Pekanbaru ini.

Mamadou Barry sendiri merupakan pemain yang cukup lama bermain di Liga Hongkong bersama Sun Hei dan South China.

"Saya memang sekitar 6 musim bermain di Liga Hongkong bersama Sun Hei dan South China, setelah itu sempat ke Liga Malaysia bersama Terengganu. Kemudian balik lagi ke Hongkong pindah ke Yokohama FC," jelasnya saat ditemui Sabtu (5/6) siang.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini menyebut bahwa permintaan sang istri untuk kembali ke tanah air membuatnya akhirnya memutuskan pulang ke Indonesia. 

Baca juga: Daftar Juara Piala Eropa Sejak 1960 Hingga 2016, Jerman dan Spanyol Paling Banyak

Baca juga: Daftar 11 Stadion di 11 Negara yang Akan Digunakan Untuk Venue Pertandingan di Piala Eropa 2020

Sementara itu, manajer MBU Achmad Haris menyebut bahwa kedatangan Mamadou Barry merupakan rekomendasi dari tim pelatih yang menginginkan tambahan amunisi di lini depan.

"Kita memang sudah ada Titus Bonai dan Apriansyah, tetapi pelatih meminta ada pemain dengan karakter berbeda di lini serang sehingga kita menawarkan Mamadou Barry, semoga sesuai dengan kebutuhan tim dan kehadirannya dapat meningkatkan daya gedor tim agar bisa bersaing di jalur promosi ke Liga 1 nanti,"ungkapnya. (dho)

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved