Breaking News:

Caption Media Sosial

Caption Kata-Kata Gombal untuk Pacar di Malam Mingguan Kocak Terbaru, Kirim ke Gebetan dan Mantan

Memberikan ungkapan kata-kata kasih sayang merupakan bentuk perasaan kita kepada seseorang yang kita sayangi agar tetap menjaga keharmonisan diantara

Tribunsumsel.com
Caption Kata-Kata Gombal untuk Pacar di Malam Mingguan Kocak Terbaru, Kirim ke Gebetan dan Mantan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANGCaption Kata-Kata Gombal untuk Pacar di Malam Mingguan Kocak Terbaru, Kirim ke Gebetan dan Mantan.

Memberikan ungkapan kata-kata kasih sayang merupakan bentuk perasaan kita kepada seseorang yang kita sayangi agar tetap menjaga keharmonisan diantara pasangan.

Siapa sih yang gak baper ketika kita dipuji sama seseorang yang kita sukai? Kata-kata pujian itu menjadi salah satu andalan bagi para pria maupun wanita untuk memuji pasangannya sendiri.

Mulai pujian gombalan secara lisan maupun teks, jika mengungkapkannya diwaktu yang pas, dijamin pasti baper dong dan kita bisa melihat secara langsung bagaimana respon dan ekspresi pasangan kita ketika digombalin.

Biasanya kata-kata indah, pujian, bahkan rayuan itu atau biasanya sering disebut dengan “Gombal” sebagai menunjukan rasa besarnya kasih sayang, penanda sayang, untuk membuat pacar kita merasa bahagia dan tersanjung akan ungkapan tersebut.

Namun ada juga bagi sebagian orang yang menganggap kata-kata gombal tersebut merupakan candaan dan sebagai hiburan semata untuk dijadikan lelucon saja.

Rayuan gombal romantis tidak hanya diungkapkan dari pria ke wanita saja, namun bisa juga dari wanita ke pria tersebut, dengan saling berbalas kata-kata rayuan nantinya akan bisa membuat hubungan kalian semakin lebih berwarna, seru, terhibur dan tentunya makin erat.

Ada berbagai macam kata-kata rayuan gombal ketika kamu kehabisan kata-kata untuk pacar kamu. Coba cek dibawah ini berikut kata – kata rayuan gombal yang cocok untuk kamu ketika sedang malam mingguan bersama pacar.

Baca juga: Pantun Gombal Malam Mingguan Kirim Ke Gebetan, Pacar atau Mantan Agar Tidak Malam Minggu Sendirian

Buat kamu yang saat ini sedang mencari kata-kata gombalan ucapan selamat malam minggu.

Yuk ungkapin kata-kata ini kepada doi biar hubungannya gak ngebosesnin dan bisa menjadi alternatif hiburan dengan kata-kata romantis dan lucu langsung aja nih, check these out:

Kata-kata rayuan romantis & kocak untuk pacar kalian

  • “Kamu tau ga sekarang aku jadi tukang nasi goreng, supaya aku bisa ngapelin kamu setiap malam minggu”
  • “Kamu tau ga kenapa kebun penuh dengan bunga? Iya kalo melihat dirimu akunya berbunga – bunga”
  • “kipas apa yang banyak ditunggu oleh seorang wanita? Kepastian untuk dilamar kamu”
  • “Tau ga sih, cinta aku itu ke kamu kaya diare. ga bisa ditahan rasanya terus pengen keluar begitu saja”
  • “Kamu jam segini masih belum pulang? Iyaa belum pulang nongkrong dari hatiku”
  • “Minggu kan hari libur, tapi bagi aku ga ada hari libur untuk mencintaimu”
  • “Setan apa yang paling romantis didunia? Setangkai bunga mawar yang kudapat dari dirimu”
  • “Jepang aja bisa bikin robot. Nah tapi kalo kamu itu bisa bikin aku kangen setiap hari”
  • “Kamu itu kaya logo nya honda tau, one heart sama aku”
  • “Bapak kamu tukang martabak yaa? Iya soalnya kamu spesial”
  • “Kamu itu kaya indomie, sama sama seleraku”
  • "Kamu itu kerja jadi polisi ya? Iyaa soalnya kamu bisa ngeborgol hati aku”
  • “Kamu itu seperti aamiin yang selalu ada didalam doaku”
  • “Kamu itu ibaratkan kaya lampu, yang selalu menerangi hidup aku”
  • “Lama kelamaan aku liat kamu kaya Lee Mineral deh, kaya ada manis-manis nya gitu”

Nah itulah dari sederetan kata-kata rayuan gombal yang kocak bisa menjadi salah satu referensi bagi kalian.

Pokoknya untuk kalian jangan pernah lagu untuk mengungkapkan isi hati kalian kepada pasangannya, sebab didalam sebuah hubungan juga membutuhkan hiburan bukan ?

Baca juga: Kumpulan Pantun Gombal 2 Baris dan 4 Baris yang Bikin Pacar dan Gebetan Jadi Baper

Baca juga: Kata-Kata Gombal Raditya Dika, Cocok Untuk Malam Mingguan Bisa Share Ke Media Sosial

Itulah Caption Kata-Kata Gombal untuk Pacar di Malam Mingguan Kocak Terbaru, Kirim ke Gebetan dan Mantan.

Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved