Breaking News:

Bupati Banyuasin Askolani: Kafilah Juara 1, 2 dan 3 STQ XXVII Sumsel Akan Diberangkatkan Umrah

Kami berikan hadiah umrah kepada Juara 1, 2 dan 3 apabila sudah bisa dilakukan umrah, tambahan uang saku bagi pemenang dan pelatih.

Editor: Vanda Rosetiati
ISTIMEWA
Penerimaan dan Tasyakuran oleh Bupati Banyuasin, H Askolani, SH, MH atas keberhasilan Kafilah Kabupaten Banyuasin meraih peringkat 2 Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di OKU Timur Tahun 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (2/06/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PANGKALAN BALAI – Penerimaan dan Tasyakuran oleh Bupati Banyuasin, H Askolani, SH, MH atas keberhasilan Kafilah Kabupaten Banyuasin meraih peringkat 2 Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di OKU Timur Tahun 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (2/06/2021).

Dalam kesempatan baik ini, Askolani menyatakan rasa bangga akan keberhasilan para Kafilah meraih peringkat 2 ini. Bukan hal yang mudah meraih ini, butuh banyak pengorbanan dari Kafilah dan pelatih yang sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Seleksi ini.

Untuk proses yang tidak mudah ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan memberikan hadiah tambahan, rasa syukur dan terima kasih kepada pemenang dan pelatih.

“Akan kami berikan hadiah umrah kepada Juara 1, 2 dan 3 apabila sudah bisa dilakukan umrah, tambahan uang saku bagi pemenang dan pelatih serta bantuan biaya bagi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi.

“Jujur ini bentuk rasa terima kasih kami sebesar-besarnya bagi kalian yang telah memuliakan Al-Qur’an. Tambahan hadiah ini tidak ada apa-apanya dengan apa yang telah kalian lakukan, bisa dikatakan tidak mampu dinilai lagi dengan uang,” ungkap Askolani.

Orang nomor satu di Banyuasin ini berharap kedepan kita mampu menjadi juara pertama dan lebih meningkatkan lagi kemampuan para Kafilah yang ada di Kabupaten Banyuasin. Hal ini tentu saja wujud dari salah satu program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera yakni program Banyuasin Religius.

“Terus belajar, jangan lelah untuk sesuatu yang sangat mulia ini. Terima kasih sekali lagi atas upaya dan kerja keras semua pihak untuk mewujudkan Banyuasin Religius di Bumi Sedulang Setudung ini,” ucapnya.

Semoga kita selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved