Breaking News:

Berita OKU Selatan

Satria FU Tabrak Truk Parkir di Muaradua OKU Selatan, Satu Tewas Lainnya Luka Berat

Kecelakaan Maut melibatkan Truck Parkir dan Motor Satria FU di jalan raya Muaradua OKU Selatan mengakibatkan 1 orang tewas, Selasa (1/6/2021)

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Muaradua- Kisau OKU Selatan antara Truk Parkir dan Suzuki Satria FU, Selasa (1/6/2021) malam sekitar pukul 20.45 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Menabrak sebuah truk yang terparkir di badan jalan, di jalan raya Muaradua tepatnya di wilayah kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua OKU Selatan, seorang pengendara sepeda motor tewas menggenaskan, Selasa (1/6/2021) pukul 20.45 WIB.

Dihimpun Sripoku.com, korban yang tewas dalam lakalantas tersebut adalah Yana Wulandari (22) .

Sedangkan seorang penumpang yang dibonceng oleh korban bernama Wardiana (43) mengalami luka berat.

Korban yang tercatat sebagai warga Kisau Kecamatan Muaradua tersebut mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nopol BG 3889 FA melaju dari arah Pasar Muaradua.

Baca juga: Jalan Lintas Sumsel-Bengkulu yang Ambles di Sungai Are Kabupaten OKU Selatan Diperbaiki

Sementara, pengendara truk Mitsubishi Colt Diesel berwarna kuning dengan nopol BG 8473 VB adalah saudara Iksan Agung  Ariansyah (21) warga Desa Simpang Empat Kecamatan Kisam Tinggi OKU Selatan memarkir kendaraan dibadan jalan sebelah kiri dari arah Kota Muaradua.

"Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Pasar Muaradua hendak menuju kearah Kisau,"ujar Kasatlantas Polres OKU Selatan Iptu Murryanto melalui Kanit Laka Brigpol Arian Mahendra, Rabu (2/6).

Lalu, dikatakan Brigpol Arian, saat tiba ditempat kejadian (TKP) korban yang melaju dengan kecepatan menabrak sebuah mobil truk bermuatan kopi yang terparkir di badan jalan sebelah kiri 

Baca juga: Modal Parang, Pemuda di OKU Selatan Curi Honda Revo dari Ruang Tamu Rumah

"Kendaraan diparkir ketika sopir sedang makan, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Muaradua dan penumpang mengalami luka berat,"terangnya.

Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut petugas Satlantas Polres OKU Selatan mengamankan sopir Iksan Agung Ariansyah bin Sutarjo untuk dilakukan pemeriksaan mendalam bersama dua unit kendaraan yang terlibat lakalantas.

"Sopirnya telah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut, perihal bersalah atau tidak masih kita dalami,"pungkas Arian. (SP/ALAN)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved