Breaking News:

PT PLN ULP Lembayung dan ULP Tebing Tinggi Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kehandalan Listrik

PT PLN ULP Lembayung dan ULP Tebing Tinggi Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kehandalan Listrik untuk daerah pelanggan Kikim dan Tebing Tinggi.

PT PLN ULP Lembayung dan ULP Tebing Tinggi Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kehandalan Listrik - pt-pln-ulp-lembayung-dan-ulp-tebing-tinggi-berkolaborasi-untuk-meningkatkan-kehandalan-listrik.jpg
PLN
PT PLN ULP Lembayung dan ULP Tebing Tinggi Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kehandalan Listrik
PT PLN ULP Lembayung dan ULP Tebing Tinggi Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kehandalan Listrik - pt-pln-ulp-lembayung-dan-ulp-tebing-tinggi-berkolaborasi-untuk-meningkatkan-kehandalan-listrik-1.jpg
PLN
PT PLN ULP Lembayung dan ULP Tebing Tinggi Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kehandalan Listrik

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dalam rangka meningkatkan kehandalan pasokan listrik untuk daerah pelanggan Kikim dan Tebing Tinggi Empat Lawang.

Dimana jalur jaringan listriknya sepanjang jalan poros lintas Sumatera dari Lahat sampai ibukota tebing tinggi kabupaten Empat Lawang 75 Kms dan percabangan 76 kms banyak melewati tanam tumbuh produktif milik masyarakat berupa pohon karet dan sawit

Serta jaringan berada di tebing,  pinggiran sungai yang banyak terjadi longsor di cuaca yang ektrim saat ini.

Pada hari Selasa, 25 Mei 2021 diadakan kolaborasi atau kerjasama antar unit Unit Layanan Pelanggan Lembayung dan Unit Layanan Pelanggan Tebing Tinggi yang dikomandani langsung oleh Bapak Manager UP3 Lahat bersama Manager ULP Lembayung Pak Tasili dan ULP Tebing Tinggi Pak Anggun.

Dalam briefing sebelum kegiatan ROW/Tebas Bayang Tanam Tumbuh dan Perbaikan Kontruksi, Bapak Triyono menyampaikan kegiatan kolaborasi dua ULP ini adalah budaya yang harus di galakan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan harapan bahwa listrik tidak padam.

Dan apabila ada pemadaman akibat gangguan diluar kendali, petugas harus cepat melakukan response time dan recovery hingga listrik cepat menyala. Dan dalam bekerja mengutamakan Keselamatan Kerja dan komunikasi koordinasi dengan stakeholder.

Dalam bakti penyulang ini diikuti 33 personil dengan 6 Kendaraan dan peralatan lengkap untuk mengeksekusi jaringan 17.6 kms.

PLN mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat setempat yang ikut mendukung proses kegiatan ini, dan memberikan apresiasi kepada bapak Sumarno warga kikim barat,

yang telah mengizinkan pohon karet dan sawit untuk dilakukan penebangan oleh PT PLN demi keamanan dan kehandalan listrik dan semoga warga lainya mengizinkan tanam tumbuh yang dekat dengan jaringan untuk ditebang.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved