Breaking News:

Berita Empat Lawang

Update Kasus Covid-19 per 1 Juni 2021 di Kabupaten Empat Lawang

Kasus Covid-19 di Empat Lawang pada awal bulan juni 2021 ada 4 kasus tambahan kasus positif. Dari sebuah kawasan Pertokoaan pasar Tebing Tinggi.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
(SHUTTERSTOCK/PETERSCHREIBER MEDIA/KOMPAS.COM)
Ilustrasi Virus Corona. Kasus Covid-19 di Empat Lawang pada awal bulan juni 2021 ada 4 kasus tambahan kasus positif. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Memasuki bulan juni 2021 ada 4 kasus tambahan kasus positif Covid 19 di kabupaten Empat Lawang.

4 kasus tambahan baru tersebut diantaranya  terkonfirmasi di salah satu pertokoan yang ada di kawasan pasar Tebing Tinggi.

"Ya beberapa waktu yang lalu sempat dilakukan tracing serta swab Antigen massal untuk seluruh karyawan salah satu toko yang ada di pasar Tebing Tinggi setelah ada salah satu karyawan yang terkonfirmasi positf", Kata Arga Sena Setiawan, Ketua Satgas Covid 19 kabupaten Empat Lawang.

Baca juga: Geger, Pemuda Empat Lawang Gorok Lehernya Hingga Tewas, Keluarga Ungkap Keluhannya

Jika ditotal secara keseluruhan sejak awal masa pandemi hingga bulan juni 2021 total konfirmasi kasus positif Covid 19 di kabupaten Empat Lawang ada 116 orang.

"116 kasus konfirmasi positif dengan rincian  101 sembuh, 10 meninggal, 4 dirawat dan 1 isolasi mandiri, " Tambah Arga.

Adapun sebelumnya juga sempat dilakukan penyemprotan disinfektan pada rumah warga desa Mekar Jaya, kecamatan Tebing Tinggi yang terkonfirmasi positif Covid-19 serta beberapa rumah sekitarnya oleh Sat Binmas Polres Empat Lawang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved