Breaking News:

EURO 2020

Sekda Ratu Dewa Ternyata Penggemar Timnas Jerman di Euro 2020, Sampai Hafal Nama Pemainnya

Kombinasi antara pemain muda dan pemain senior inilah, yang jelas menurut Dewa akan menjadi perpaduan yang cukup ideal bagi Timnas Jerman

Editor: Wawan Perdana
dfb_team
Skuat Timnas Jerman di Euro 2020 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, ternyata menjagokan Timnas Jerman di Euro 2020.

Presiden PS Palembang ini tenyata penggemar Timns Jerman.

Ia bahkan tahu nama-nama pemain kunci Der Panzer.

Ia punya alasan mengapa menjagokan Timnas Jerman.

Menurutnya Timnas Jerman memiliki kans besar untuk memenangkan Euro 2020 yang dilaksanakan tahun ini.

Skuad asuhan dari Joachim Low juga memiliki taburan pemain bintang senior dan junior.

"Bukan bearti pemain-pemain senior tidak bisa menunjukkan performa yang bagus, saya yakin seperti Thomas Muller walau sudah cukup lama tidak di panggil ke Timnas Jerman untuk main, namun di gelaran Piala Euro tahun ini sangat optimis dapat bermain baik di turnamen besar musim ini, " Ungkap Dewa, Selasa (1/6/2021).

Baca juga: Lirik Lagu Martin Garrix feat Bono & The Edge-We Are The People, Official Theme Song EURO 2020

Selain itu, diisi oleh para skuad senior Timnas Jerman juga memboyong pemain-pemain muda yang dari sisi performa fisik tentu lebih prima dan enerjik.

"Ada pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala lalu Christian Gunter dan Kevin Volland yang masuk dalam skuat Der Panzer. Tentu dengan usia muda secara tampilan fisik lebih siap," Ujarnya.

Kombinasi antara pemain muda dan pemain senior inilah, yang jelas menurut Dewa akan menjadi perpaduan yang cukup ideal bagi Timnas Jerman.

"Jerman ini langganannya kompetisi skala internasional, punya track record bagus dan para pemainnya punya keunggulan di masing-masing lini, "ujarnya.

Dewa sangat menanti kiprah para pemain senior dan junior di laga Piala Euro 2020. Berharap besar jagoannya ini bisa memenangkan Piala.

" Saya menanti performa terbaiknya Jerman dan hampir 90 persen sudah sangat unggul, " tutupnya. (SP/ Rahmaliyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved