Breaking News:

EURO 2020

Timnas Prancis Makin Menakutkan, Ichsan Kurniawan Jagokan Pogba dkk Juara Euro 2020

Gelandang Muba Babel United (MBU), Ichsan Kurniawan menjagokan Timnas Prancis dapat menjadi juara dalam ajang Euro 2020 yang akan segera digelar.

TRIBUNSUMSEL.COM/WENY WAHYUNI
Gelandang Muba Babel United (MBU), Ichsan Kurniawan menjagokan Timnas Prancis dapat menjadi juara dalam ajang Euro 2020 yang akan segera digelar. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Berkat penampilan apiknya, Karim Benzema kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Prancis pada ajang Euro 2020.

Benzema sendiri kali terakhir membela timnas Prancis adalah saat melawan Armenia dalam laga persahabatan pada Agustus 2015 lalu. 

Pemain Real Madrid tersebut terpinggirkan sejak lama dari skuad Les Blues, lantaran Benzema sempat terjadi permasalahan internal dengan pemain Prancis lainnya yakni Mathieu Valbuena.

Baca juga: Daftar Pemain Muda Berbakat yang Akan Tampil di Piala Euro 2020, Masih Dibawah 20 Tahun

Sejak insiden itu, juruk taktik Prancis Didier Deschamps tak lagi memanggilnya ke timnas Prancis, termasuk pada gelaran Piala Dunia 2020 lalu. 

Kembalinya Karim Benzema ke squad Prancis, membuat lini depan tim Ayam Jantan semakin menakutkan.

Dimana eks pemain Olympique Lyon tersebut bakal bahi membahi di lini serang Prancis bersama Kylian Mbappe dan Antonie Griezmann. 

Kembali hadirnya Benzema ke squad Prancis, diyakini pemain Muba Babel United (MBU), Ichsan Kurniawan dapat membawa pengaruh besar terhadap ketajaman lini depan Prancis.

Ia pun yakin Prancis bakal menjadi juara Euro 2020 untuk disandingkan dengan gelar Piala Dunia yang telah direbut pada tiga tahun lalu. 

"Komposisi pemain Prancis saya kira tak banyak berubah seperti Piala Dunia, apalagi di Euro ini Benzema kembali dipanggil. Saya yakin Prancis akan juara," katanya,  Minggu (30/5/2021)

Baca juga: Daftar Skuad Timnas Italia di Piala Euro 2020 Lengkap Dengan Posisinya, Kombinasi Senior Junior

Mantan pemain Timnas U19 dan Sriwijaya FC ini mengaku sebenarnya tidak terlalu mengidolakan Prancis, akan tetapi perfoma Paul Pogba dkk sejak beberapa tahun terakhir menjukkan kemampuang yang menawan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved