Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir Laksanakan KRYD dan Imbauan Protokol Kesehatan

Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir melaksanakan KRYD dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Polres Ogan Ilir
Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Wempy Manurung mengatakan, adapun sasaran KRYD ini diantaranya penyalahgunaan senjata api dan senjata tajam. 

"Kami juga menyasar penyalahgunaan narkoba, perjudian, premanisme dan peredaran minuman keras serta imbauan protokol kesehatan pada masyarakat," jelas Wempy, Minggu (30/5/2021) sekira pukul 19.30, 

Kapolsek Tanjung Batu dalam kegiatan ini didampingi Kanit Provos beserta tujuh orang personil lainnya.

Seperti biasa, KRYD ini diawali dengan doa bersama agar personil yang bertugas tetap menjaga keselamatan dan tidak lupa mengedepankan senyum, sapa dan salam atau 3S terhadap warga maupun saat penindakan di jalan.

"Anggota kami juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan terhadap para pengendara yang melintas di depan Mapolsek Tanjung Batu serta melakukan penggeledahan terhadap muda-mudi yang sedang nongkrong," jelas Wempy.

Tak lupa petugas juga memberikan teguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Sementara sejauh ini untuk gangguan Kamtibmas baik pencurian, senpi, sajam, narkoba, perjudian, premanisme dan miras belum ditemukan," terang Wempy.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved