Breaking News:

Kandaskan Manchester City, Chelsea Juara Liga Champions, Tuchel Buka Botol Hingga Lepas Sepatu

Chelsea sukses mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Manchester City pada laga final di Estadio Do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari W

(AFP/SUSANA VERA)
Thomas Tuchel sukses mengantar Chelsea menjadi juara Liga Champions 2020-2021 dengan mengalahkan Manchester City pada partai final di Stadion Dragao, Porto, pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Thomas Tuchel menjadi sosok yang memulai pesta keberhasilan Chelsea menjadi juara Liga Champions di ruang ganti.

Chelsea sukses mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Manchester City pada laga final di Estadio Do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal penentu kemenangan Chelsea atas Man City dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-43.

Seusai mengangkat trofi juara Liga Champions, seluruh pemain Chelsea bersama Thomas Tuchel langsung menuju ruang ganti untuk berpesta.

Dari video yang beredar di medsos terlihat kalau Thomas Tuchel menjadi sosok terakhir yang masuk ke ruang ganti Chelsea setelah para pemain dan staff.

Meski demikian, Thomas Tuchel justru menjadi sosok yang membuat pesta kemenangan Chelsea di ruang ganti menjadi sangat hidup.

Thomas Tuchel masuk ke ruang ganti dengan membuka botol minuman keras berjenis champagne dan langsung disemprotkan ke seluruh pemain.

Melihat aksi Tuchel, para pemain Chelsea langsung melompat dan berteriak mengitari trofi Liga Champions yang diletakkan di tengah ruang ganti.

Setelah semprotan minuman kerasnya habis, Thomas Tuchel tetap melanjutkan aksinya. Thomas Tuchel yang terlihat sangat kegirangan langsung melepas kedua sepatunya.

Pelatih asal Jerman itu pertama-tama melepas sepatu kanannya. Satu pasang sepatu itu kemudian langsung dimasukkan Tuchel ke dalam trofi Liga Champions. Aksi Thomas Tuchel itu kemudian disambut teriakan dan lompatan oleh pemain Chelsea.

Setelah itu, Reece James dkk berbarengan mengangkat sepatu kiri Thomas Tuchel seperti layaknnya trofi Liga Champions.

Tidak ada yang tahu maksud dari aksi Thomas Tuchel melepas kedua sepatunya di ruang ganti untuk merayakan gelar juara Chelsea.

Namun, seusai laga final Liga Champions, Thomas Tuchel sempat membuat pernyataan mengenai sepatu. "Para pemain Chelsea sangat berjuang keras untuk pada laga final ini. Kami bekerja seperti ingin meletakkan batu di sepatu para pemain Man City," ucap Tuchel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chelsea Juara Liga Champions, Tuchel Buka Botol Sampai Lepas Sepatu", Klik untuk baca: https://bola.kompas.com/read/2021/05/30/06510188/chelsea-juara-liga-champions-tuchel-buka-botol-sampai-lepas-sepatu?page=all.
Penulis : M. Hafidz Imaduddin
Editor : Firzie A. Idris

Editor: Moch Krisna
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved