Breaking News:

Berita Selebriti

Heboh Diramal Bakal Menduakan Lesty Kejora, Rizky Billar Singgung Sakit Hati Berujung Nyawa Melayang

Hal ini menuai kehebohan lantaran membahas masa depan pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesty Kejora ini.

Penulis: Rika Agustia | Editor: Moch Krisna
Instagram Rizky Billar
Lesty Kejora Dan Rizky Billar Bersama 

Bagi Dery ia bukan tipe membuat artinya binaannya melakukan gimmick.

Dery menilai sangat berbeda dengan orang yang punya pendidikan yang bagus dengan pendidikan yang tidak bagus.

"Ada kata-kata becanda dimana konotasinya beda masa orang tentang pernikahan becanda engaklah dipernikahan serius masa talent gue nikah becanda,"terangnya.

"Loe nikah sama simpanse atau gimana sih udahlah jangan cari panggung terus maksud gue loe udah temuin berapa kali,"ungkapnya.

"Loe tuh lagi belakangan ini ngurusin pernikahan udah pasti ada capek uring emosional dan ngak beraturan karena gue juga ngurus tebawa dong sifatnya,"ujar Dery.

lalu Dery tidak terima pihak luar yang menyudutkan pernikahan Lesty dan Billar.

"Dan banyak orang-orang masuk yang menyudutkan dalam arti lo apa sih pengen tuh apa tolonglah jangan bikin statement seenak jidat loe,"jelasnya.

"Belum tentu elo ketemu sama gue sifat loe sama ketika ngomong di media gue tuh paling males kayak gitu,"jelasnya.

Diungkapkan saat ini Dery berbicara dengan pengacaranya akan mempublish permasalahannya karena berbahaya.

Belakangan ini Dery sering bertemu dengan orang-orang yang aneh.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved