Breaking News:

EURO 2020

Ada N'Golo Kante, Mantan Bupati Musi Rawas Jagokan Timnas Prancis di Piala Eropa 2020

Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menyambut antusias momen Piala Eropa 2020 yang digelar pada Tahun 2021. Ia menjagokan Timnas Prancis.

SRIPOKU/AHMAD FAROZI
Mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menjagokan Timnas Prancis jadi Juara Euro 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Perhelatan Piala Eropa atau Euro 2020 akan digelar pada 11 Juni hingga 23 Juni 2021 mendatang.

Para penggila bola sangat menunggu momen kejuaraan yang melibatkan 24 negara ini, termasuk mantan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) yang juga cukup antusias menyambut momen Piala Eropa 2020 ini.

Untuk Piala Eropa 2020, H2G menjagokan dan memprediksi Tim Prancis bakal menjadi juara Eropa 2020.

"Kalau saya jagokan Tim Prancis. Walau pun kalau dilihat posisinya saat ini berada di pool berat atau "Grup Neraka" ada Jerman ada Spanyol. Tapi saya berkeyakinan Tim Prancis akan lolos," kata H2G sapaan akrabnya, Minggu (30/5/2021).

Dia menjagokan Prancis bakal jadi juara Eropa tahun 2020 ini dengan berbagai alasan. Antara lain menurutnya, sejarah pernah mencatat Prancis pernah meraih double winner, yaitu juara Eropa sekaligus juara dunia.

Apalagi saat ini, kata H2G, Tim Prancis diasuh oleh pelatih Didier Deschamps yang sebelumnya merupakan pemain handal yang membawa Prancis menjadi juara Eropa dan juara dunia sebelumnya.

"Ini kesempatan Prancis untuk meraih double winner, mengulang sejarah kemenangan," kata H2G.

Selain itu kata H2G, saat ini Prancis banyak pemain-pemain handal yang berkibar di klub-klub elit dunia.

"Contoh semalam, klub Chlesea meraih juara Liga Champion musim ini. Disitu ada pemain handal asal Prancis Ngolo Kante," katanya.

Selain itu katanya, materi permainan Francis ini juga ditopang oleh pemain yang haus gol.

Dia juga menyebut ada nama Pogba, yang merupakan salah satu pesepakbola handal.

"Ya juga ada Pogba, Mbape dan banyak pemain lainnya yang diperhitungkan di liga-liga dunia asal Francis. Maka saya memprediksi, Francis bakal juara Piala Eropa 2020 ini," pungkasnya.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved