Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Prediksi Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar Tentang Fase Grup  Piala Eropa 2020 

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar memprediksi pertarungan di babak fase grup Piala Eropa  atau Euro 2020 yang berlangsung 11 Juni-11 Juli 2021.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/HAFIZ
Pelatih Kepala Nil Maizar memprediksi pertarungan di babak fase grup Piala Eropa  atau Euro 2020 yang berlangsung 11 Juni-11 Juli 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --- Di tengah rutinitas kesehariannya melatih skuat Tim Sriwijaya FC, Pelatih Kepala, Nil Maizar masih konsern mengamati tim-tim tangguh yang dijagokan di babak fase grup Piala Eropa  atau Euro 2020.

Ajang Euro 2020 semakin dekat usai liga-liga Eropa telah merampungkan kompetisinya selama semusim penuh.

Euro 2020 juga akan segera bergulir setelah pelaksanaannya tertunda setahun akibat pandemi COVID-19.

Kompetisi antar negara anggota UEFA itu akan dijadwalkan berlangsung dari 11 Juni-11 Juli 2021.

Baca juga: Mantan Bek Persija dan Persib Bandung Selangkah Lagi Bakal Perkuat Sriwijaya FC

Sebanyak 24 tim akan berlaga dengan tuan rumah 12 kota di Eropa.

Pembagian fase grup Euro 2020 Grup A: Turki, Italia, Wales, Swiss Grup B: Denmark, Finlandia, Belgia, Rusia Grup C: Belanda, Ukraina, Austria, Makedonia Utara Grup D: Inggris, Kroasia, Skotlandia, Rep Ceska Grup E: Spanyol, Swedia, Polandia, Slovakia Grup F: Hongaria, Portugal, Perancis, Jerman

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar memprediksi Kualifikasi Piala Eropa/Euro 2020 untuk Grup A menurutnya lebih cocok pada Timnas Italia.

"Kalau di grup A itu kan ada Italia, Swiss, Turki, dan Wales. Kalaua saya mungkin lebih cocok ke Italia karena Italia itu kan tim yang sangat luar biasa sekarang perpaduan pemain muda dan senior," ungkap Nil Maizar, Jumat (8/5/2021).

Nil menyebut ada Roberto Marcini sebagai pelatihnya Italia, dan tim ini kemarin di kualifikasi sebagai juara grup A sangat luar biasa.

"Tapi pendampingnya ada Turki, ada Wales, kan begitu. Jadi dari beberapa kandidat ini ada Swiss juga juara grup. Tapi Turki ini kandidat luar biasa. Prediksi saya di grup A itu Italia dan Turki. Kuda hitamnya Swiss," urai Nil.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved