Breaking News:

Berita OKI

Bupati OKI Rotasi 8 Pejabat Eselon 2, Berikut Daftar Nama yang Baru Dilantik

Sebanyak 8 pejabat Eselon 2 dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir resmi dilantik, dikantor Setda OKI, Jum'at (28/5/2021) sore.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Sebanyak 8 pejabat Eselon 2 setingkat kepala dinas dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir resmi dilantik, dikantor Setda OKI, Jum'at (28/5/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Sebanyak 8 pejabat Eselon 2 setingkat kepala dinas dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir resmi dilantik, dikantor Setda OKI, Jum'at (28/5/2021) sore.

Para pejabat yang mengalami mutasi jabatan dilantik oleh Bupati OKI, H. Iskandar SE.

Para pimpinan yang diambil sumpahnya ini, telah mengikuti tahapan berbagai seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). 

Demikian disampaikan bupati usai melantik dan mengambil sumpah jabatan ketiga Pejabat Eselon 2 itu. 

"Setelah administratif lengkap, maka dilakukanlah sebuah assessment oleh lembaga perguruan tinggi. Kewenangan itu kemudian dilimpahkan oleh KASN kepada panitia seleksi,” terang Iskandar SE.

Baca juga: Meski Ada Penurunan Harga, Masyarakat Ramai Jual Emas di Pasar Kayuagung OKI

Masih kata Bupati, terkait tahapannya tidak hanya sampai pada proses verifikasi administrasi dan penilaian. Namun, setelah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

"Selesai uji gagasan oleh panitia seleksi dilakukan, kemudian dilaporkanlah kembali atas amanat yang diberikan KASN kepadanya. Maka surat ini kembali diberikan kepada KASN untuk mendapatkan sebuah rekomendasi," terangnya.

Setelah melakukan pelantikan, dirinya berharap kepada pejabat yang baru untuk cepat melakukan pergerakan agar roda pemerintahan semakin maju dengan kerja maksimal.

"Tadi sudah saya sampaikan kepada mereka untuk bekerja secara maksimal dan berbuat yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Ogan Komering Ilir sesuai visi OKI yang mandiri dan sejahtera (Mandira)," pungkasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang pindah ke posisi baru :

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved