Breaking News:

Berita Muaraenim

Muaraenim Kirim Enam Perwakilan Paskibraka Seleksi Tingkat Provinsi dan Nasional 

Pemkab Muaraenim kirim enam perwakilan Paskibraka untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel dan nasional. 

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Pj Sekda Muaraenim Drs H Emran Tabrani lepas calon peserta seleksi Paskibraka tingkat Nasional dan Provinsi di ruang off room Pemkab Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM,---Pemkab Muaraenim kirim enam perwakilan Paskibraka untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel dan nasional. 

Pelepasan tersebut dilakukan langsung oleh Pj Sekda Muara Enim Drs H Emran Thabrani MSi di ruang off room Pemkab Muaraenim, Kamis (27/5/2021).

Adapun keenam siswa peserta seleksi tingkat Provinsi dan nasional tersebut adalah dari Kecamatan Muaraenim Raihan SMKN 2 ME/UPT SMKN 3 Muaraenim,

Kecamatan Gelumbang M Alqistan SMKN 1 Gelumbang/UPT SMKN 3 Muaraenim, Kecamatan Lawang Kidul Julika Panji Sanjaya SMAN 1 Lawang Kidul/UPT SMAN 11 Muara Enim, Kecamatan Rambang Niru Sherly Zha Abel SMAN 1 Rambang Dangku/UPT SMAN 8 Muaraenim,

Kecamatan Lubai Rizka Nur Hasanah SMAN 1 Lubai/UPT SMAN 9 Muaraenim, dan Kecamatan Lawang Kidul Lurya Mentari SMA Bukit Asam.

Seperti yang dikatakan Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Muaraenim Ir. Aidi didampingi Kabid Pengembangan Pemuda Nina Deslina bahwa ke-enam orang yang dikirim tersebut untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional. 

" Mereka dikirim sebelumnya telah melalui seleksi secara ketat di Kabupaten sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Doakan saja bisa lolos semuanya," harap Aidi.

Dijelaskan Aidi bahwa ada beberapa kriteria dalam seleksi tersebut seperti tinggi dan berat badan harus ideal, psikotest, pengetahuan umum, potensi wisata yang ada Kabupaten Muaraenim dan skill individu.

Sementara itu Pj Sekda Muaraenim Drs H Emran Tabrani, meminta kepada calon peserta Paskibraka yang dikirim ke tingkat nasional dan provinsi untuk mengikuti seleksi dengan maksimal sehingga hasil yang didapat akan maksimal. 

" Selain itu, jaga nama baik daerah baik ditingkat provinsi apalagi nasional,"pesannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved