Berita Lubuklinggau

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Penyekatan Watas Lubuklinggau

Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S Kunker ke Kota Lubuklinggau dalam rangka peninjauan ke pos Penyekatan Watas, Kamis (27/5).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Lubuklinggau dalam rangka peninjauan ke pos Penyekatan Watas, Kamis (27/5/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Lubuklinggau dalam rangka peninjauan ke pos Penyekatan Watas, Kamis (27/5). 

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel itu disambut oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Nuryono beserta rombongan.

Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Lubuklinggau dalam rangka peninjauan ke pos Penyekatan Watas, Kamis (27/5/2021)
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Lubuklinggau dalam rangka peninjauan ke pos Penyekatan Watas, Kamis (27/5/2021) (Diskominfo Kota Lubuklinggau)

Dalam kunker tersebut Kapolda beserta rombongan menyaksikan pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bansos, pembagian masker terhadap pemudik yang melintas pos penyekatan.

Dan rapid antigen terhadap pemudik dari luar Provinsi Sumsel

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved