Breaking News:

Berita Muaraenim

Bakal Evaluasi Pejabat Muaraenim Tiga Bulan Sekali, HNU: Tak Sejalan Ditinggal Gerbong

Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar (HNU) memberikan peringatan keras kepada para pejabat di Pemkab Muaraenim Kamis,(27/5/2021).

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar (HNU) memberikan peringatan keras kepada para pejabat di Pemkab Muaraenim dengan akan mengevaluasi kinerja pejabat yang ada setiap tiga bulan sekali,Kamis,(27/5/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar (HNU) memberikan peringatan keras kepada para pejabat di Pemkab Muaraenim dengan akan mengevaluasi kinerja pejabat yang ada setiap tiga bulan sekali,Kamis,(27/5/2021).

"Jadi harus satu misi dan visi dalam melakukan dan mengisi pembangunan di Kabupaten Muaraenim. Tidak sepaham dan tidak sejalan, mohon maaf akan tinggal gerbong," tegas HNU.

Dikatakan HNU, sejak dilantik sebagai PJ Bupati Muara Enim oleh gubernur Sumsel melalui SK Mendagri pada tanggal 11 Mei lalu, maka selaku Pj Bupati Muaraenim, dirinya mendapatkan kewenangan diantaranya untuk melakukan pengelolaan anggaran dan melakukan mutasi untuk pembinaan personil (ASN) di lingkungan Pemkab Muaraenim.

"Saya membutuhkan ASN yang bisa bersama-sama dalam satu gerbong membangun Muaraenim yang lebih baik lagi. Saya membutuhkan ASN yang berpengetahuan, profesional dan memiliki kompetensi agar bisa sepaham dan mengerti arah kebijakan pimpinan untuk menuju cita-cita yang diharapkan,"katanya.

Sebab lanjutnya jika tidak sepaham, gerbong ini pasti akan berhenti pada suatu terminal. 

"Dan tentu kita tidak bisa bersama-sama lagi sebab kalau suatu sistem sudah tidak sejalan, tentunya akan mempengaruhi sistem yang lain.Ini akan menjadi komitmen saya selagi menjadi pimpinan di Muara Enim. Setidaknya untuk pembinaan personil (ASN) tentunya akan ada evaluasi, setidaknya tiga bulan sekali,” pungkas HNU.

Pada kesempatan tersebut, HNU juga meminta kepada Pj Sekda Muaraenim untuk bisa mengingatkan para OPD terkait. Jika ada kegiatan, yang melibatkan sejumlah OPD, tentunya OPD terkait harus hadir. 

" Agar mudah dalam menterjemahkan dan berkoordinasi dalam kegiatan Pemkab Muaraenim," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved