Breaking News:

Berita Muba Babel United

Tiga Pemain Lokal Muba Merapat ke MBU, Tambah Daya Gedor dan Pertahanan

Sebanyak tiga orang pemain lokal asal Kabupaten Musi Banyuaisn (Muba) merapat ke Tim Muba Babel United (MBU).

ISTIMEWA
Skuad Muba Babel United (MBU) menggelar latihan perdana di Stadion Serasan Sekate.Sebanyak tiga orang pemain lokal asal Kabupaten Musi Banyuaisn (Muba) merapat ke Tim Muba Babel United (MBU). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Sebanyak tiga orang pemain lokal asal Kabupaten Musi Banyuaisn (Muba) merapat ke Tim Muba Babel United (MBU).

Tiga pemain lokal tersebut menjawab kebutuhan pemain yang saat ini dibutuhkan oleh Coach Jafri Sastra dalam mengarungi kompetisi Liga 2.

Manager MBU, Ahmad Haris, mengatakan saat ini kita telah memiliki 20 pemain dan kembali merekut kuota pemain berpotensi asal Kabupaten Muba.

Tiga pemain lokal tersebut menurutnya mampu bersaing dan sesuai kebutuhan pelatih karena potensi mereka dibutuhkan.

“Tiga pemain lokal yang sudah merapat ke tim yakni Fikri, Wawan, dan Bruno. Ketiganya merupakan putra asli Kabupaten Muba yang siap membela MBU dalam menghadapi kompetisi. Fikri saat ini juga tengah mengikuti seleksi tim U-16,”kata Ahmad Haris, Rabu (26/5/21).

Tim sendiri saat masih mencoba memenuhi kekosongan pemain antara lain pemain belakang dua orang, gelandang satu, dan satu penyerang.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini akan ada penambahan. Sudah ada pembicaraan dan ada juga yang sudah deal, Insya Allah akan merapat pada akhir minggu ini,”ungkapnya.

Disinggung mengenai akan adanya uci coba sebelum kompetisi resmi dimulai, Haris menjelaskan bahwa pelatih sudah melakukan ancang-ancamg tersebut.

“Ada program pelatih untuk uji coba terhadap tim lokal di Muba. Selanjutnya akan dilakukan uji coba diluar kandang,”tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved