Breaking News:

Berita Palembang

70 Persen Penjualan Mobil di Palembang Disokong dari Online

Tunas Auto Graha (TAG) mencatat penjualan online melalui media sosial Facebook, Instagram, website yang bisa diakses masyarakat 24 jam

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
All new Toyota Raize mobil terbaru Toyota yang menarik minat konsumen memperbarui unit kendaraanya karena mobil anyar ini juga masuk dalam daftar harga mobil yang mendapat kebijakan PPnBM. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha (TAG) mencatat penjualan online melalui media sosial Facebook, Instagram, website yang bisa diakses masyarakat 24 jam kapan saja dan dimana saja.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto mengatakan penjualan online lebih besar yakni 70 persen sementara itu penjualan offline lebih kecil 30 persen karena dampak pendemi.

"Masa pandemi membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah saja sehingga penjualan juga menyesuaikan mengikuti kondisi di lapangan sehingga lebih banyak online," ujar Hadi dikonfirmasi, Rabu (26/5/2021).

Hadi optimis penjualan semakin mentereng karena kehadiran mobil baru all new Toyota Raize. Mobil bermesin turbo ini diyakini menyumbang penjualan tinggi karena unit baru dengan fitur unggulan yang mumpuni.

All new Toyota Raize menggunakan perangkat turbocharger pada mesin tiga silindernya, yang membuat Toyota Raize Indonesia ini sangat istimewa adalah penggunaan Toyota Safety Sense.

Teknologi berbasis radar pada Toyota Safety Sense membuat Raize sangat baik dalam menunjang keselamatan.

Toyota Safety Sense pada Raize sendiri meliputi beberapa fitur penting. Mulai dari Pre Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, Rear Cross Traffic Allert & Blind Spot Monitor, Pedal Misoperation Control ada di Toyota Safety Sense.

"Pada dasarnya, Toyota Safety Sense dirancang untuk mendukung kepekaan dan kesadaran pengemudi Toyota Raize untuk membuat keputusan dengan cepat. Dengan demikian tingkat keselamatan mobil tersebut jadi sangat tinggi," tambah Hadi.

Fitur keselamatan dengan teknologi canggih tersebut bahkan salah satunya mampu membuat kendaraan selalu berada lajur yang benar sesuai marka jalan.

Dengan adanya fitur ini, Toyota mencoba untuk mengurangi potensi bahaya dalam berkendara baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Hadi mengatakan konsumen bisa membawa pulang unit baru ini dengan program cicilan bunga nol persen dari Toyota Auto Finance.

(TAF) dengan tenor enam bulan sehingga bagi yang akan membeli mobil tidak mau kredit namun masih menunggu deposito cair beberapa bulan lagi bisa memanfaatkan program bunga nol persen ini.

"Manfaatkan pembelian sekarang karena harga masih mendapat program PPnBM sebab lebih murah dan dapat banyak hadiah langsung senilai jutaan rupiah dan hadiah undian. Mobil ini dibandrol mulai Rp 200 jutaan," ujar Hadi.

Hingga kini All new Toyota Raize sudah dipesan 40 unit dan sebagian unit sudah dikirim ke konsumen dan sisanya masih indent.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved