Breaking News:

Berita Palembang

Herman Deru Bantu Satu Unit Kendaraan Operasional pada Milad Aisyiyah ke-104

Gubernur Sumsel H.Herman Deru memberikan bantuan satu unit kendaraan operasional bagi organisasi Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel.

Humas Kota Lubuklinggau
Gubernur Sumsel H.Herman Deru memberikan bantuan satu unit kendaraan operasional bagi organisasi Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna menunjang kelancaraan koordinasi dan operasional pada organisasi Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel, Gubernur Sumsel H.Herman Deru memberikan bantuan satu unit kendaraan operasional.

Bantuan tersebut diserahkan Gubernur HD saat menghadiri milad Aisyiyah ke-104 sekaligus peresmian Busthanul Afthal Aisyiyah Utama Palembang, Selasa (25/5/2021) pagi.

Herman Deru menilai sejauh ini kontribusi yang telah diberikan Aisyiyah sangat banyak sekali untuk Sumsel baik di bidang pendidikan maupun kesehatan dan lainnya.

Untuk itulah agar memudahkan pengembangan dan penataan organisasi ini HD memberikan hadiah spesial berupa bantuan kendaraan operasional.

"Peran organisasi ini di Sumsel sangat besar. Terima kasih atas sumbangsihnya. Semoga organisasi ini semakin matang berkembang dan semakin up to date," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, HD juga berkesempatan meresmikan kehadiran gedung Busthanul Afthal Aisyiyah Palembang, di Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Menurut HD keberadaan lembaga pendidikan dasar ini memang menjadi perhatiannya.

Meski begitu bukan berarti Ia abai dengan pendidikan yang lebih tinggi.

Karena menurutnya pembentukan karakter sejak dini penting dilakukan dan Aisyiyah sudah sangat tepat menghadirkan ini bagi warga Sumsel khususnya Palembang.

"Tidak ada alasan untuk tidak membantu pengembangan lembaga ini. Karena ini sangat penting untuk membentuk karakter anak yang berahlakul karimah," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved