Breaking News:

Polda Sumsel Gelar Zikir, Doa Keselamatan Bagi Bangsa Indonesia dan Perdamaian Dunia

Polda Sumsel Gelar Zikir, Doa Keselamatan Bagi Bangsa Indonesia dan Perdamaian Dunia

IST
Polda Sumsel Gelar Zikir, Doa Keselamatan Bagi Bangsa Indonesia dan Perdamaian Dunia 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kepolisian  Daerah  Sumatera Selatan menggelar kegiatan zikir, sholawat, tahlil dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia dari.

Pandemi Covid 19 Serta Perdamaian Dunia khususnya Bangsa Palestina dari cengkraman Israel .

Kegiatan bertajuk "Polda Sumsel Zikir dan Doa Untuk Keselamta Bangsa Indonesia dari Pandemi Covid 19 dan Perdamaian Bangsa tersebut berlangsung di Masjid Assadah Mapolda Sumsel, Senin (24 /05/2021).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM ,Wakapolda Sumsel  Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Para PJU ,dan Personel Polri PNS Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan agenda tahlil dan sholawat bertujuan mendoakan bangsa Indonesia agar terhindar dari segala musibah.

Ia juga berharap agar pandemi Covid 19 di dunia, Indonesia dan khususnya Sumsel segera berakhir.

Supriadi MM berharap agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Indonesia khususnya Sumsel.

Ia juga berharap diberikannya kekuatan, kesehatan dan kemudahan kepada seluruh anggota Polri dan PNS dalam melaksanakan tugas.

Selajutnya Mohon perdamaian di beberapa wilayah konflik, di dalam dan luar negeri antara lain di Papua, di Palestina dan lain lain.

Supriadi menyebutkan, acara ini juga digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2021 yang aman dan lancar.

Kegiatan  Acara Zikir dan doa bersama ini Zikir dipimpin Ustad H. Amak Shahab), Doa Ustad H. Alwi  Assegaf dan seluruh personel yang mengikuti kegiatan dengan prokes menjaga Jarak memakai masker dan tidak berkerumun.

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved