Breaking News:

Banyuasin, Kabupaten Pertama Program Percepatan Redistribusi Tanah

Kabupaten Banyuasin terpilih menjadi sasaran program pertama diindonesia dalam program redistribusi tanah objek reforma agraria.

Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rapat koordinasi kegiatan peta tematik pertahanan dan ruang tata (PTPR) percepatan redistribusi tanah objek reforma agraria dan kawasan hutan berbasis tata ruang dan lingkungan tahun 2021 berlangsung di Hotel Arista Palembang, Kamis 20 Mei 2021.

Rapat koordinasi kegiatan PTPR, dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Badan Pertahanan Nasional Dr. Surya Tjandra, SH, LLM (Legum Magister), Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH, MM, dan Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH.

Dalam rapat ini dibahas Kabupaten Banyuasin terpilih menjadi sasaran program pertama diindonesia dalam program redistribusi tanah objek reforma agraria dan kawasan hutan berbasis tata ruang dan lingkungan tahun 2021. Dua kabupaten terpilih yakni Banyuasin dan Musi Banyuasin.

Tercatat sebanyak 30ribu hektar hutan yang akan di lakukan pemetaan di dua kabupaten di Sumatera Selatan ini, sebanyak 0.9 persen yang akan dilakukan pemetaan dari 3,4 juta hektare luas hutan di Sumatera Selatan.

Hal yang sama dalam Pemetaan yang telah diterapkan di calon Ibu kota baru Indonesia, akan diterapkan di dua kabupaten terpilih ucap Wakil Kepala Badan Pertahanan Nasional Dr Surya Tjandra.

Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru, SH, M.M dalam menyambut dan mendukung penuh program Pertama dari Pemerintah Pusat ini.

Ikuti Kami di Google Klik

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved