Breaking News:

Berita Palembang

Polda Sumsel Grebek Kampung Zona Merah di Sukarami Palembang

Polda Sumsel berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui kegiatan Serbu atau keroyok Kampung Zona merah.

Polda Sumsel
Polda Sumsel melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 melalui kegiatan┬áSerbu atau keroyok Kampung Zona merah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Polda Sumsel berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui kegiatan Serbu atau keroyok Kampung Zona merah.

Kegiatan itu tak hanya dilakukan jajaran Polda Sumsel, tapi juga Personel Polda Sumsel Polrestabes Palembang TNI ,Pemda dan unsur terkait lainnya.

" Kemarin Rabu kegiatan Keroyok kampung zona merah dilakukan di Kantor Camat Sukarami, tak hanya anggota Polda Sumsel, ada Camat Sukarami,Camat AAl, Danramil  Sukarami,seluruh Bhabinkamtibmas Sukarami dan Puskesmas," Kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Supriadi M.M

Ia menambahkan kegiatan itu membahas tentang penanganan penyebaran covid-19 mengumpulkan data pasien covid yang valid.

Tak hanya itu, kegiatan juga dilanjutkan dengan baksos dari Kapolda Sumsel untuk warga yang terpapar Covid-19.

" Pada Kesempatan itu kita juga berikan himbauan Covid-19,  Palembang Zona Merah/Abang dan akan terus dilaksanakan setiap hari hingga terjadi perubahan Palembang Zona kuning dan hijau,' katanya

Ia berharap masyarakat akan sadar bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir dan masih berbahaya serta mengancam jiwa orang orang terdekat .

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved