Breaking News:

Berita Muaraenim

Pj Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Muara Enim ke STQH XXVI Provinsi Sumatera Selatan di OKU Timur

Pj. Bupati Muaraenim Dr. H. Nasrun Umar, S.H M.M melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Muaraenim untuk mengikuti STQH ke-26 Tingkat Sumsel

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Pj Bupati Muaraenim berfoto bersama Kafilah Kabupaten Muara Enim ke STQH XXVI Provinsi Sumatera Selatan di OKU Timur 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Pj. Bupati Muaraenim Dr. H. Nasrun Umar, S.H M.M didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H. Zulfikar, S.Ag M.M melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Muaraenim untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-26 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur.

Pj. Bupati memberikan semangat kepada para peserta sekaligus menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan STQH.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Muaraenim,H Nasrun Umar berterimakasih kepada seluruh tim termasuk pelatih yang telah bekerja keras mempersiapkan pembinaan kepada para peserta yang akan mengikuti STQH tersebut.

" Saya berharap dengan kesiapan yang matang, maka nantinya dapat membuahkan hasil yang manis bagi perjuangan kafilah Kabupaten Muaraenim sehingga dapat mengharumkan nama baik Bumi Serasan Sekundang di tingkat Provinsi Sumatera Selatan,"jelasnya.

 Pj. Bupati juga berpesan dalam menghadapi STQH ini hendaknya seluruh peserta selalu menjaga kesehatan.

" Jaga kesehatan, dan tetap fokus pada perlombaan dan berikan penampilan yang terbaik untuk kabupaten Muaraenim ditingkat provinsi ini," katanya.

Dilain pihak, Kabag Kesra Kabupaten Muaraenim, H Zulfikar menyampaikan bahwa jumlah peserta yang menjadi Kafilah Kabupaten Muaraenim pada STQH di Kabupaten OKU Timur ini sebanyak 15 Peserta termasuk 10 orang pelatih.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved