Breaking News:

Berita Banyuasin

Bupati Askolani Lepas Kafilah Mewakili Kabupaten Banyuasin dalam STQH Tingkat Provinsi

Bupati Banyuasin H. Askolani melepas 29 Peserta Kafilah mewakili Kabupaten Banyuasin untuk mengikuti STQH ke-26 Provinsi Sumsel di Oku Timur.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo/PKP Kabupaten Banyuasin
Bupati Banyuasin H. Askolani melepas 29 Peserta Kafilah mewakili Kabupaten Banyuasin untuk mengikuti STQH ke-26 Provinsi Sumsel di Oku Timur. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN- Sebanyak 29 Peserta Kafilah mewakili Kabupaten Banyuasin dilepas Bupati Banyuasin H. Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono untuk mengikuti STQH ke-26 Provinsi Sumsel di Oku Timur.

Pelepasan pada ajang perlombaan yang akan berlangsung selama 9 hari ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin Selasa (19/5/2021).

Bupati Banyuasin dalam arahannya berpesan kepada para Peserta serta pendamping untuk Menyiapkan stamina dengan menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat, serta menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari paparan Virus Covid-19.

“Kita juga harus yakin, semangat, optimis, terus berusaha memberikan yang terbaik untuk mengikuti perlombaan, insyaallah atas izin allah kita Kabupaten Banyuasin bisa menjadi pemenang,” ujarnya.

Askolani Berharap para peserta yang mewakili kabupaten banyuasin tetap menjaga attitude tetap santun baik dengan sesama, memberi dan saling membantu.

“Jadikan perlombaan ini jadi ajang pengalaman wawasan dan ilmu para kafilah yang ada di banyuasin. Apa yang sudah dilakukan para kafilah akan diberikan apresiasi oleh pemkab banyuasin yang terbaik, sebagai bentuk penghargaan karena telah membawa nama baik banyuasin,” harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved