Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Dikira Cokelat Beku, Wanita ini Nyaris Tewas Ternyata Mengunyah Pisau Cutter Dalam Kue Cokelat

Viral di media sosial, curahan hati seorang perempuan yang hampir bertemu dengan maut setelah mengonsumsi kue coklat.

Penulis: Muhammad Naufal Falah
Editor: Euis Ratna Sari

TRIBUNSUMSEL.COM - Viral di media sosial, curahan hati seorang perempuan yang hampir bertemu dengan maut setelah mengonsumsi kue coklat.

Pasalnya, kue coklat yang dimakannya itu mengandung potongan pisau cutter di dalamnya.

Kisah itu awalnya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Juminten Jumanto lalu diunggah ulang oleh akun Twitter TXT Dr Kuliner @txtdrkuliner pada Senin (17/5/2021) hingga menjadi viral di media sosial.

Wanita itu mengawali kisahnya dengan memberikan pesan penting kepada para penjual makanan untuk lebih menjaga kebersihan dan keamanan saat membuat makanan.

"Kalau jual makanan, TOLONG banget diperhatikan KEBERSIHAN, KEAMANAN di dalam makanannya," kata wanita itu di dalam postingan Facebook.

Menurutnya, penemuan pisau cutter di dalam makanan adalah hal yang tidak wajar dan bahkan dapat membahayakan nyawa seseorang.

"Kalau seperti kemasukan rambut atau semut masih wajarlah (menurutku juga gak pantas sih), lah ini kemasukan potongan cutter," lanjutnya yang juga berprofesi sebagai seorang penjual makanan.

Seorang pengguna Facebook menceritakan kisah mengerikan saat mengonsumsi kue coklat, pasalnya ia menukam potongan cutter di dalam kue tersebut. (Instagram)

Wanita ini lantas menceritakan kronologi menemukan potongan pisau cutter di dalam potongan kue yang dikonsumsinya.

Dia rupanya baru membeli kue cokelat dan berniat memakannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved