Breaking News:

Berita OKI

Iskandar SE Ajak Seluruh Warga Kabupaten Ogan Komering Ilir Mendukung Alisyah

Bupati OKI Iskandar SE meminta masyarakat OKI mendukung Alisyah putri asli Kecamatan Pedamaran dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2021)

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kabupaten Ogan Komering Ilir
Tasya Nuraalisyah putri asli Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam ajang bergengsi di Indosiar. Pemilik nama panggung Alisyah ini akan kembali tampil dan memberikan yang terbaik di panggung kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2021) malam ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG --Sumatera Selatan bangga memiliki gadis bernama Tasya Nuraalisyah putri asli Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam ajang bergengsi di Indosiar.

Pemilik nama panggung Alisyah ini akan kembali tampil dan memberikan yang terbaik di panggung kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2021) malam ini.

Bergabung di dalam grup 1, Alisyah dijadwalkan akan tampil di Top 21 besar, Rabu (19/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Sebanyak 3 peserta yang akan tampil malam ini yaitu Alisyah (Sumatera Selatan), Lui (Maluku Utara) dan Ratna (Kalimantan Selatan).

Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar SE mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk memberikan doa dan mendukung agar mendapatkan voting tertinggi dalam penampilan nanti malam.

"Mamang, Bibik, Bicek, Kitum, Kuyung, Nyai, Bakas dan seluruh masyarakat ayo dukung @lida2021_alisyah Duta Provinsi Sumatera Selatan di ajang Liga Dangdut Indonesia," 

"Caranya Ketik : LIDA (Spasi) Alisyah Kirim ke 97288 atau Vote Alisyah di aplikasi shoopee," katanya mengajak seluruh masyarakat memberikan mendukung.

Dikatakan lebih lanjut, Iskandar sangat berharap Alisyah dapat menampilkan persembahan yang terbaik hingga mampu bertahan dan dapat menjadi juaranya.

"Kalau untuk dukungan, insya Allah tidak kurang. Kita disini selain mendo'akan juga memberi dukungan, dan untuk Alisyah fokus saja dengan latihan serta penampilan," tutur Iskandar.

Dikonfirmasi terpisah salah satu simpatisan, Farhan warga asli Pedamaran menyebutkan setiap kali Alisyah tampil di layar kaca konser Lida 2021 di indosiar. 

Para pendukungnya di Pedamaran rutin menggelar nonton bareng (nobar) di setiap sudut desa yang berada di kota tikar tersebut.

"Kami siap memberikan dukungan sms maupun vote untuk Alisyah agar maju ke babak berikutnya, bahkan kami inginkan piala Lida 2021 kabupaten OKI yang mendapatkan," katanya.

Dirinya juga berpesan kepada semua laskar wong kito khususnya anak rantau asli pedamaran umumnya Sumsel, terus dukung Alisyah satu-satunya Duta Sumsel yang masih tersisa di Lida 2021.

"Sudah saatnya kita bersatu memberikan dukungan. Kalau bukan sekarang kapan lagi kita akan maju," tuturnya singkat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved