Breaking News:

Berita Palembang

Peringati Hari Jadi ke 75 Tahun, Prestasi Sumsel Semakin Mentereng

Provinsi Sumsel kini telah menginjak usia 75 tahun,dibawah kepemimpinan H.Herman Deru dan Mawardi Yahya, pembangunan Sumsel pun semakin mentereng

Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya Pem Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumsel yang digelar di Gedung DPRD Sumsel, Selasa (18/5). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG – Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kini telah menginjak usia 75 tahun.

Di usianya yang semakin matang dan di bawah kepemimpinan H.Herman Deru dan Mawardi Yahya, pembangunan Sumsel pun semakin mentereng.

Salah satunya yang sangat membanggakan adalah Provinsi Sumsel segera memiliki pelabuhan samudra yang sudah lama diimpikan.

Pelabuhan Tanjung Carat ini rencananya akan dilakukan groundbreaking akhir tahun mendatang.

Pelabuhan yang dihadirkan HDMY ini tak ubahnya menjadi kado istimewa bagi Sumsel di usianya yang ke-75.

Bukan hanya mampu merealisasikan pelabuhan laut dalam, sederet prestasi membanggakan juga ditorehkan Herman Deru dan Mawardi Yahya.

Seperti di sektor pertanian, Sumsel sukses menduduki posisi lima besar sebagai daerah penghasil beras nasional sehingga dianugrahi Pin Emas oleh Kementerian Pertanian RI.

Kemudian, Sumsel juga dinobatkan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik  Kategori Sangat Baik di tahun 2020 Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Bahkan yang terbaru, Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya juga terpilih sebagai Kepala Daerah Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)  terbaik di Indonesia Tahun 2021 oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan ratusan penghargaan yang diterima Sumsel dimasa kepemimpinan HDMY.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan hari jadi provinsi Sumsel tersebut ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumsel yang digelar di Gedung DPRD Sumsel, Selasa (18/5).

Halaman
123
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved