Breaking News:

Kerap Dinyinyiri Netizen Numpang di Rumah Raffi Ahmad, Ini Alasan Nisya Ahmad Pindah: Bodo Amat

Ketika masih tinggal satu atap dengan Raffi Ahmad, Nisya dan keluarganya diketahui kerap mendapat bully-an dari netizen.

TribunTimur
Nisya Ahmad kerap dituding numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad, ternyata rumahnya sendiri tak kalah mewah! 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kini alasan Nisya Ahmad pindah dari rumah sang kakak, Raffi Ahmad terkuak.

Keluarga Nisya Ahmad sebelumnya tinggal bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rasa sedih pun diungkapkan Nisya saat harus berpisah setelah tujuh tahun tinggal bersama.

dalam tayangan video di kanal YouTube Cumicumi.com pada Selasa (18/5/2021), hal itu Nisya Ahmad sampaikan.

"Sedih banget waktu pertama ya mau pindah rumah tuh, karena tujuh tahun di sana gitu, aku duluan gitu tinggal di Andara sebelum A Raffi sama Mbak Gigi nikah kan, jadi kayak sedih gitu meninggalkan Andara," tutur Nisya Ahmad.

Meskipun sudah memiliki rumah sendiri, namun Nisya dan anak-anaknya masih sering datang ke rumah sang kakak ketika ada waktu longgar.

"Tapi tiap hari kalau aku nggak syuting masih ke sana sih tetep gitu," tambahnya.

Nisya Ahmad berpose di depan air terjun yang berada di dalam ruangan.
Nisya Ahmad berpose di depan air terjun yang berada di dalam ruangan. (Instagram @nissyaa)

Ketika masih tinggal satu atap dengan Raffi Ahmad, Nisya dan keluarganya diketahui kerap mendapat bully-an dari netizen.

Nisya bahkan sempat disebut menumpang hidup kepada sang kakak.

Mengetahui bully-an tersebut, Nisya lebih pilih menutup telinga dan tidak terlalu memikirkan anggapan netizan.

Alasannya kini memilih untuk hidup mandiri dengan memiliki rumah sendiri, menurut Nisya, bukan karena bully-an netizen.

"Enggak sih, ya kalau aku maksudnya bukan karena netizen ya, aku mah bodo amat netizen mau ngomong apa, mereka kan juga nggak membiayai, maksudnya juga aku nggak kenal, itu mah karena merekanya aja kaya 'eh itu mah gara-gara di bully', jawab Nisya.

Nisya pun menambahkan ada banyak pertimbangan ketika memutuskan untuk pindah dari rumah Raffi Ahmad.

Ia menyebut keinginannya untuk pindah memang sudah lama terpikirkan.

Istri Andika Rosadi itu mengungkapkan alasan ia harus pindah yakni karena anak-anaknya.

Ketiga buah hati Nisya dan Andika kini sudah beranjak besar.

Ia pun ingin anak-anaknya lebih mandiri dengan memiliki kamar sendiri, tidak tidur bersamanya lagi.

"Emang pertimbangan untuk pindah itu juga udah lama, dan udah tahu kok nggak mungkin selamanya kita di situ bareng-bareng karenakan anak-anak juga udah gede harus mandiri gitu, masak campur terus di kamar," tandas Nisya.

Lantaran anak pertamanya sudah mulai beranjak remaja, Nisya juga mulai berpikir soal privasi sang putri, Atqia.

"Emang A Raffi, Mamah, maunya kan bareng-bareng tapi aku berpikir anak-anak kan udah mulai besar terus mereka udah punya privasi masing-masing gitu."

"Sedangkan di Andara kan kamarnya Caca sama Atqia masih nyampur, tidur juga masih sama aku, Ah kayaknya anak-anak udah mulai gede mereka harus sudah mulai punya kamar sendiri punya tanggung jawab."

"Terus nggak bisa nih terus-terusan tidur sama aku terus yang kecil-kecil, ya udah berarti udah waktunya lah pindah rumah," terang Nisya

Rumah Nisya Punya Lift Hitam Pertama di Indonesia

Pindah dari kediaman Raffi Ahmad, Nisya Ahmad tinggal di rumah yang tak kalah mewah dari sang kakak.

Rumah Nisya didominasi warna hitam dan emas.

Setiap anak memiliki kamar dengan tema berbeda.

Tidak hanya dilengkapi kolam renang, rumah itu juga lift yang disebut Nisya merupakan pertama di Indonesia ada lift warna hitam.

"Lift kita yang ini, pertama di Indonesia warna hitam, kalau A Raffi warna silver tapi kaca semua," ujar Nisya dalam YouTube NizNaz Channel.

"Lift Aa juga kan kayak gini nanti," kata Nisya saat mengajak Raffi Ahmad mencoba naik dengan lift di rumahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bukan karena di-Bully, Nisya Ahmad Pindah dari Rumah Raffi-Nagita karena Hal Ini, Singgung soal Anak


Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved