Breaking News:

Berita Musirawas

"Ajari Mulut Isteri Kau, Kalau Tidak Kukapak" Buat Pria di Musirawas Ditahan Polisi

Insan (36) warga Simpang Semambang Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas harus berurusan dengan polisi karena perkatannya.

Editor: Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Insan (36) warga Simpang Semambang Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas harus berurusan dengan polisi.

Dia ditangkap anggota Satreskrim Polres Musi Rawas, Senin (17/5/2021) sekitar pukul 14.15, karena dilaporkan melakukan pengancaman terhadap Eko Susanto (34) warga Dusun Seriang Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Peristiwa dugaan pengancaman itu bermula ketika korban sedang menurunkan buah kelapa sawit dari mobil di Simpang Semambang Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeru pada 2 April 2021 sekira pukul 17.30 Wib lalu.

Baca juga: Sekda Musirawas Mundur dari Jabatan, Bupati Ratna Machmud: Saya Hargai Keputusannya

Saat itu tersangka datang menggunakan sepeda motor lalu langsung turun dan mendekati korban sambil menenteng sebilah parang di tangan kanannya.

Selanjutnya tersangka mengacungkan parangnya kearah korban sambil berkata kepada korban,

"Tolong ajari mulut isteri kamu, kalau tidak bisa kamu yang saya kapak" kata tersangka.

Korban yang merasa tidak senang dengan perbuatan yang dilakukan tersangka terhadap dirinya, kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Musi Rawas, sesuai dengan laporan polisi LP/B-33/IV/2021/Sumsel/Res Mura, tanggal 19 April 2021. 

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan mengatakan, berdasarkan laporan tersebut pihaknya kemudian melakukan pemanggilan kepada tersangka.

Baca juga: Sekda Musi Rawas Mundur dari Jabatan, Ketua Partai Demokrat Musi Rawas Buka Suara

Dan pada Senin (17/5/2021) sekitar pukul 14.15 WIB, tersangka memenuhi panggilan selaku tersangka ke Satreskrim Polres Musi Rawas.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, dilanjutkan dengan penahanan di rutan polres Musi Rawas.

"Selain menahan tersangka juga diamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis parang bergagang dan bersarung kayu warna cream yang panjangnya sekitar 52 cm," kata AKP Alex Andriyan, Selasa (18/5/2021).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved