Breaking News:

Berita Empat Lawang

Sidak Hari Pertama Kerja, 90 Persen ASN di Kabupaten Empat Lawang Hadir

Pasca Libur Idul Fitri 1442 H/2021, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintahan kabupaten Empat Lawang kena sidak.

TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Plt. Sekertaris Daerah kabupaten Empat Lawang, Indera Supawi dan Plt. Kepala BKPSDM Empat Lawang, Soleha Apriani pimpin sidak hari pertama pasca libur dan cuti hari raya Idul Fitri 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Pasca melewati cuti bersama lebaran Idul Fitri 1442 H/2021, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintahan kabupaten Empat Lawang kena sidak.

Kegiatan sidak sendiri dipimpin secara langsung oleh Plt. Sekda dan Plt. BKPSDM kabupaten Empat Lawang senin, (17/05/2021) pagi.

Baca juga: Update Terkini Jumlah Kasus Positif Covid 19 di Empat Lawang, Bertambah 3 Pasien Baru

Plt. Sekertaris Daerah Empat Lawang, Indera Supawi menyampaikan berdasarkan pada aturan yang berlaku libur dan cuti hari raya Idul Fitri 2021 adalah terhitung dari 13 hingga 16, setelahnya seluruh ASN serta honore wajib masuk kerja.

"Hari ini kita lakukan pemantauan di lingkungan pemkab Empat Lawang, seluruh ASN wajib hadir kecuali jika sakit, sebab libur nasional telah usai maka hari ini aktivitas seperti biasanya sudah dimulai," Ungkap Indera Supawi.

Sementara itu Plt. Kepala BKPSDM Empat Lawang, Soleha Apriani mengatakan Tim sidak dibagi menjadi tiga tim untuk tiga lokasi yakni di sekitar lingkungan Pemkab Empat Lawang, Poros Tengah dan Poros ujung.

"Tim dari BKPSDM melakukan pemantauan di lokasi lokasi yakni di sekitar lingkungan Pemkab Empat Lawang, Jalan Poros Tengah dan Jalan Poros ujung, " Ungkap Soleha.

Baca juga: Melihat Suasana Shalat Ied di Desa Muara Pinang Baru Empat Lawang

Terkait kehadiran ASN pada hari pertama setelah cuti lebaran bersama di lingkungan Pemkab Empat Lawang, Soleha Menyampaikan  ASN yang hadir mencapai 90 persen.

"Hampir 90 persen ASN hadir, adapun kegiatan ini diliakukan untuk melihat sejauh mana kedisiplinan ASN terhadap jam kerja yang telah ditetapkan oleh Kepala Daerah," Tutup Soleha.

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved