Breaking News:

Seputar Islam

Kata Bijak Bulan Syawal, Quotes Harapan Setelah Ditinggal Ramadhan Menyentuh Hati dan Penuh Doa

Setelah satu bulan lamanya berperang menahan hawa nafsu dan mendapatkan pahala berlipat ganda, semoga kebaikan-kebaikan yang telah tertanam menjadi ke

(aboutislam.net)
Kata Bijak Bulan Syawal, Quotes Harapan Setelah Ditinggal Ramadhan Menyentuh Hati dan Penuh Doa 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kata Bijak Bulan Syawal, Quotes Harapan Setelah Ditinggal Ramadhan Menyentuh Hati dan Penuh Doa.

Bulan syawal merupakan bulan kemenangan.

Setelah satu bulan lamanya berperang menahan hawa nafsu dan mendapatkan pahala berlipat ganda, semoga kebaikan-kebaikan yang telah tertanam menjadi kebiasaan di hari-hari selanjutnya.

Berikut Kata Bijak Bulan Syawal, Quotes Harapan Setelah Ditinggal Ramadhan Menyentuh Hati dan Penuh Doa:

Kata-Kata Bijak Bulan Syawal

  • 6 Hari berpuasa di bulan syawal sama dengan berpuasa satu tahun penuh lamanya. Jangan lewatkan kebaikan bulan syawal yang satu ini.
  • Berharap malam segera tiba, barganti pagi penduh doa, menyambut lebarana bersam keluargaIzinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga. Meski Ramadhan telah berangkat, hari nan fitripun sudah melangkah, semoga niat dan perilaku nan tulus tetap bertahan selama satu tahun ke depan.
  • Bulan suci Ramadhan mengajarkan dan menanamkan kebiasaan taat kepada allah swt yang tulus. Setelah satu bulan lamanya berlatih dengan berbagai amalan baik, sekaranglah saatnya kebiasaan tersebut diuji. Selamat beramal di bulan Syawal.
  • Ramadhan nan suci telah pergi, semoga kita dipertemukan kembali pada Ramadhan tahun depan dengan keadaan sehat wal afiat, aamiin ya rabbal’alamiin.
  • Setelah satu bulan lamanya menahan hawa nafsu tuk mencapai hari kemenangan, sekaranglah saatnya kita mempertahankan kebiasaan baik tersebut. Bulan syawal merupakan bulan baru dengan pribadi baru yang harus kita isi dengan kebiasaan bermanfaat yang baru.
  • Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1442 H. Meski lebaran telah lewat semoga tidak mengurangi kadar ketaatan selama satu bulan penuh bersama Ramadhan.
  • Tidak ada yang lebih hebat dari berkah AllahTidak ada yang lebih besar dibanding mencapai kebahagiaan murni. Semoga setelah hari kemenangan semua kebiasaan baik saat bulan suci Ramadhan selalu melekat pada kita yang taat. Aamiin ya rabbal'alamiin
  • Hari kemenangan telah diraih, bulan penuh ampunan telah dilewati. Tapi jangan sampai amal ibadah kita pun pergi berlari. Selamat bulan syawal semoga menjadi pribadi yang lebih baik
  • 1 Syawal merupakan hari kemenangan, hari-hari selanjutnya adalah lembaran baru yang dapat diisi dengan berbagai amalan bermanfaat dan mengumpulkan kembali pundi-pundi pahala sebagai bekal akhirat.
  • Selamat Bulan Syawal 1442 Hijriah, meski sedih ditinggal oleh bulan nan suci, semoga hati tetap bersih, aamiin ya rabbal’alamiin

Baca juga: Kumpulan Quotes Bijak Anime Attack On Titan dari Berbagai Karakter Mulai Levi, Hingga Sasha Blouse

Baca juga: Quotes Malam Lailatul Qadar Bisa Jadi Caption Atau Kirim Whatsapp Untuk Saling Mengingatkan

Itulah Kata Bijak Bulan Syawal, Quotes Harapan Setelah Ditinggal Ramadhan Menyentuh Hati dan Penuh Doa.

Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved