Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Direktur RSUD Ogan Ilir Diganti, Bupati Panca Wijaya Akbar Harapkan Pelayanan Kesehatan Makin Baik

Dengan pergantian pimpinan direksi RSUD Ogan Ilir ini, diharapkan pelayanan kesehatan di rumah sakit kita ini semakin baik.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat dibincangi wartawan di KPT Tanjung Senai, Indralaya, Senin (17/5/2021). Panca Wijaya menuturkan penggantian Direktur RSUD OI diharapkan dapat meningkatkan layanan RSUD. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengonfirmasi telah mengganti Direktur Utama (Dirut) RSUD Ogan Ilir, dr Roretta Arta Guna Riama.

"Iya, Direktur RSUD sudah diganti dan sudah ditunjuk yang baru," kata Panca kepada wartawan di Indralaya, Senin (17/5/2021).

Adapun pengganti Roretta adalah dr Mudzakir yang sebelumnya merupakan dokter umum di RSUD Ogan Ilir.

Penyerahan surat keputusan (SK) Mudzakir sebagai Plt Dirut RSUD Ogan Ilir, diserahkan pada 10 Mei lalu.

"Dengan pergantian pimpinan direksi RSUD Ogan Ilir ini, diharapkan pelayanan kesehatan di rumah sakit kita ini semakin baik," ujar Panca.

Putra Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya ini menegaskan komitmen peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, terutama dalam hal penanggulangan Covid-19.

Salah satu langkah yang akan ditempuh Panca yakni dengan membenahi administrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Ogan Ilir.

Rumah sakit tipe C ini merupakan sentra pelayanan penanggulangan Covid-19 di Ogan Ilir.

"Manajemen dan pelayanan harus lebih baik," tegas Panca.

Guna memaksimalkan pelayanan dari segi kuantitas tenaga kesehatan (nakes), kata Panca, RSUD Ogan Ilir membutuhkan sedikitnya 300 nakes.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved