Breaking News:

Berita Palembang

Cara SOKSI Sumsel Ikut Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Sebar Ratusan Masker ke Pekerja Bengkel

Dewan Pimpinan Daerah VI SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Sumsel dikomandoi Yulizar Dinoto membagi- bagikan masker.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
Dewan Pimpinan Daerah VI SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Sumsel dikomandoi Yulizar Dinoto membagi- bagikan masker di Kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Dalam upaya ikut memutus rantai penyebaran Covid-19 di provinsi Sumsel khususnya kota Palembang, Dewan Pimpinan Daerah VI SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Sumsel membagi- bagikan masker.

Namun berbeda dengan biasa- biasanya, SOKSI Sumsel yang dikomandoi Yulizar Dinoto membagikan ratusan masker kepada para pekerja dibengkel yang ada, Minggu (16/5/2021).

"Kegiatan bagi masker ini, sebagai bentuk kepedulian SOKSI Sumsel untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19. Kita harap masyarakat semakin sadar kedepannya," kata ketua SOKSI Sumsel Yulizar Dinoto.

Diterangkan mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel ini, jika SOKSI yang merupakan sayap atau ormas pendiri partai Golkar telah meluncurkan gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 sebelumnya.

"Ini juga jelas untuk membantu masyarakat melawan Covid-19," terang politisi Golkar ini.

Diakui Yulizar, pihaknya menyasar kebengkel- bengkel yang ada karena selama ini belum terjama, padahal virus covid-19 tidak memandang profesi atau pekerjaan seseorang.

"Kita harap semua terlindungi dari awal, dan kita berharap masyarakat mulai membiasakan perilaku 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) mengingat itu langkah kita terhindar dari virus Covid-19 saat ini," tuturnya.

Ditambahkan Noto sapaan akrab Yulizar, jika organisasinya akan terus melakukan upaya sosialisasi dan pencegahan lebih luas kedepannya, sehingga apa yang dihadapi Indonesia dan global bisa segera teratasi.

"Kita harap semua berlalu, dan semua bisa hidup kembali normal," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved