Breaking News:

Bulan Syawal

Caption Bulan Syawal Setelah Ditinggal Lebaran dan Bulan Suci Ramadhan yang Menyentuh untuk Medsos

Berikut ucapan selamat bulan syawal yang bisa dijadikan caption mendia sosial agar bisa saling mengingatkan sesama untuk terus beribadah dan bertawaka

Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
tribunsumsel.com
Caption Bulan Syawal Setelah Ditinggal Lebaran dan Bulan Suci Ramadhan yang Menyentuh untuk Medsos 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Caption Bulan Syawal Setelah Ditinggal Lebaran dan Bulan Suci Ramadhan yang Menyentuh untuk Medsos.

1 Syawal merupakan hari kemenangan karena sudah beribadah dan menahan hawa nafsu satu bulan lamanya.

Di hari nan suci dan kita kembali seperti baru ini, tentu ada banyak harapan dan doa yang dipanjatkan.

Berikut ucapan selamat bulan syawal yang bisa dijadikan caption mendia sosial agar bisa saling mengingatkan sesama untuk terus beribadah dan bertawakal:

Caption Ucapan Selamat Bulan Syawal di Media Sosial

  1. Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Mari kita sambul bulan syawal dengan lembaran baru sebagai pengganti hati nan fitri.
  2. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Semoga pada bulan syawal ini kita menjadi pribadi yang lebih baru dengan segala ampunan yang telah diberikan oleh Allah swt.
  3. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mari buka lembaran baru di bulan syawal dengan hati dan niat yang suci.
  4. Gema takbir telah berkumandang bertanda Ramadhan telah berkemas. Allah swt menjanjikan hari nan fitri setelah satu bulan lamanya berperang melawan hawa nafsu. Semoga kebiasaan-kebiasaan baik selalu melekat, kebiasaan buruk tidak lagi datang menghadang.
  5. Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1442 H. Meski lebaran telah lewat semoga tidak mengurangi kadar ketaatan selama satu bulan penuh bersama Ramadhan.
  6. Tidak ada yang lebih hebat dari berkah AllahTidak ada yang lebih besar dibanding mencapai kebahagiaan murni. Semoga setelah hari kemenangan semua kebiasaan baik saat bulan suci Ramadhan selalu melekat pada kita yang taat. Aamiin ya rabbal'alamiin
  7. Berharap malam segera tiba, barganti pagi penduh doa, menyambut lebarana bersam keluargaIzinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga. Meski Ramadhan telah berangkat, hari nan fitripun sudah melangkah, semoga niat dan perilaku nan tulus tetap bertahan selama satu tahun ke depan.
  8. Lapar terbayar gembira, haus terbayar suka cita, lelah terbayar bahagia setelah sebulan berpuasa, di hari yang fitri ini terbayar semua SELAMAT IDUL FITRI 1442 Hijriah. Semoga bulan syawal menjadi lembaran baru kita bermasyarakat dengan semua kebiasaan baik yang telah ditanam satu bulan lamanya.
  9. Suara takbir sudah berkumandang, itu tanda hari kemenangan, sambut dengan sepenuh hati, izinkan untuk memohon maaf dari dalam hati. Meski Ramadhan dan Isul Fitri telah berkemas, semoga kebiasaan baik selama satu bulan penuh tetap menetap. Aamiin ya rabbal'alamiin
  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Semoga perjuangan satu bulan kita diterima dan ia menetap sebagai penghias pada satu tahun kedepan.

Baca juga: Puasa Syawal 2021 Dimulai Kapan? Selama 6 Hari Tapi Tidak Harus Dilakukan Berturut-turut

Baca juga: Bacaan Niat Puasa Syawal Selama 6 Hari, Lengkap dengan Latin dan Terjemahannya

Itulah Caption Bulan Syawal Setelah Ditinggal Lebaran dan Bulan Suci Ramadhan yang Menyentuh untuk Medsos.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved